Pariwara
Metro Kendari

Sambut Tahun Baru, Pemprov Hanya Gelar Zikir Akbar

KENDARIPOS.CO.ID — Tahun-tahun sebelumnya, perayaan pergantian tahun di Pemprov Sultra identik dengan euforia dan pesta kembang api. Tahun ini nuansanya dikemas berbeda. 31 Desember malam nanti bertempat di rumah jabatan gubernur Sultra, puji-pujian kepada Allah SWT akan menggaung di sana. Seluruh pegawai negeri sipil (PNS) lingkup Pemprov Sultra akan diundang untuk berdoa bersama menyambut tahun baru 2018 dalam gelaran zikir akbar.

Kepala Biro Umum Setprov Sultra, Beangga Haryanto memastikan agenda zikir akbar itu. Kata dia, Plt. Gubernur Sultra Saleh Lasata tidak ingin ada hura-hura saat tahun baru. “Kita zikir saja di rujab gubernur. Tidak usah ada kembang api lagi,” ujar Beangga, Rabu (13/12).

Kata Beangga, keputusan itu memang sudah direncanakan sejak awal tahun ini. Sehingga tidak ada anggaran khusus yang dimasukan dalam APBD tahun 2017. Sebab, tahun ini merupakan tahun akhir masa pemerintahan Nur Alam-Saleh Lasata sehingga perlu adanya doa bersama untuk mensyukuri segala pembangunan yang sudah ada memperbaiki yang masih kurang maksimal.

Sebelumnya, Plt. Gubernur Sultra Saleh Lasata meminta agar dirinya didoakan setelah mengabdikan diri sebagai kepala daerah selama 10 tahun. “Saya sudah tua, mohon didoakan. Tinggal 2 bulan lagi saya dan Bapak Nur Alam bukan lagi gubernur dan wakil gubernur. Minta doanya supaya apa yang kami lakukan untuk daerah ini mendapat Rahmat dari Allah SWT, dan kami tetap sehat setelah menyelesaikan tugas kami,” pintanya kepala ASN Pemprov Sultra. (ely/b)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

The Latest

Pariwara
Pariwara
Pariwara
pariwara
Space Iklan
Pariwara

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top