Pariwara
Konawe Kepulauan

Sepekan, Konkep Raih Dua Penghargaan

PEMKAB KONKEP FOR KENDARI POS
Bupati Konkep H. Amrullah (kiri) ketika menerima penghargaan dari Menteri Hukum dan HAM, Yasonna Laoly.

KENDARIPOS.CO.ID — Prestasi membanggakan diraih Kabupaten Konawe Kepulauan (Konkep). Pasalnya, dalam sepekan terakhir, otorita dalam kendali pemerintahan Bupati, H. Amrullah dan Wakilnya, Andi Muhamad Lutfi sukses mendapat dua penghargaan. Pengakuan tersebut diraih di bidang kesehatan. Wabup Konkep, Andi Muhamad Lutfi saat itu menerima langsung penghargaan dari Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Kesehatan.

Terbaru, kabupaten yang baru memasuki usia lima tahun pascamekar, kembali meraih penghargaan di bidang Hak Asasi Manusia dari Kementerian Hukum dan HAM. Bupati Konkep H. Amrullah menerima langsung penghargaan tersebut dalam acara peringatan hari hak asasi manusia ke-69 di Solo, Jawa Tengah, Minggu (10/11) lalu.

Konkep menjadi salah satu dari 10 daerah di Sulawesi Tenggara (Sultra) yang meraih penghargaan tersebut. “Alhamdulillah, patut kita syukuri penghargaan yang kita dapatkan dari Menteri Hukum dan HAM, Bapak Yasonna Laoly,” kata Bupati Konkep H. Amrullah ketika dihubungi, Selasa (12/12).

Ia mengatakan, sebagai daerah otonomi baru, Pemkab Konkep menunjukkan kesungguhan dan kepedulian terkait permasalahan HAM di Pulau Wawonii. “Penghargaan ini akan memotivasi untuk berbuat yang lebih baik lagi, bagi masyarakat dan daerah yang kita cintai ini. Saya juga mengimbau seluruh pemangku kebijakan dan masyarakat untuk lebih peduli HAM,” tandas Amrullah. (c/san)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

The Latest

Pariwara
Pariwara
Pariwara
pariwara
Space Iklan
Pariwara

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top