Pariwara
Selebritas

Sambut 2018, Anji Siapkan Banyak Karya

KENDARIPOS.CO.ID — Penyanyi Anji membocorkan rencana yang bakal dilakukannya pada 2018 mendatang. Dikatakan Anji dirinya sudah menyiapkan banyak karya yang akan dirilis pada tahun depan. Salah satunya, yakni berkolaborasi dengan Astrid.

“Banyak karya yang sudah saya siapkan untuk 2018. Salah satunya kolaborasi bahagia sama @astridbasjar. Sekuel lanjutan dari trilogi setelah DIA & BIDADARI TAK BERSAYAP,” tulis Anji lewat Instagram miliknya.

Lewat posting-annya tersebut, pria yang kerap menggunakan topi ini juga menegaskan bahwa dirinya ingin tenar karena hasil karyanya bukan menjual gosip.

Pesan itu disisipkan Anji lantaran dirinya beberapa waktu lalu dituduh memanfaatkan putrinya Leticia  Charlotte yang kini ada di bawah pengasuhan Sheila Marcia.

“Saya mau membuat karya dan prestasi. Bukan menjual sensasi,” tegasnya.

Kabar terbaru dari Anji ini lantas disambut gembira oleh para penggemarnya. Mereka mengaku sudah tak sabar melihat kolaborasi yang akan Anji suguhkan.(chi/jpnn)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

Pariwara
Pariwara
Pariwara
pariwara
Space Iklan
Pariwara

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top