Lima Randis DPRD Wakatobi Segera Ditarik – Kendari Pos
Garis Batas
Pariwara
Pariwara
Pariwara
pariwara
Space Iklan
Wakatobi

Lima Randis DPRD Wakatobi Segera Ditarik

KENDARIPOS.CO.ID — Lima unit kendaraan dinas (Randis) yang dipakai Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Wakatobi tahun ini siap ditarik oleh pemerintah kabupaten (Pemkab). Penarikan Randis tersebut ditargetkan akhir tahun 2017 ini. Sekretaris Kabupaten (Sekab) Wakatobi, Muhammad Ilyas Abibu telah melayangkan surat penarikan Randis dimaksud. Sayangnya, hingga kini belum direalisasikan oleh pihak dewan.

DPRD Wakatobi justru mengklaim Randis boleh ditarik kecuali Peraturan Bupati terkait tunjangan dan tranposrtasi para anggota telah ditandatangani. Kendati demikian, Sekab Wakatobi telah mendiskusikan hal ini dengan pihak terkait seperti Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD), Kabag Hukum dan beberapa Asisten.

“Kita sudah paraf Perbup dan tinggal menunggu tanda tangan bupati. Kita janji DPRD sekitar tanggal 18 Desember sudah ada,” terang Muh. Ilyas, selasa (12/12). Meski tidak merinci jumlah Randis yang akan ditarik, namun pihaknya memastikan seluruh kendaraan roda empat yang digunakan anggota DPRD selain unsur pimpinan akan ditarik. “Kita targetnya tahun ini sudah ditarik. Yang pasti surat saya sudah ada dan Desember ini sudah ditandatangani Perbupnya,” tambahnya.

Sementara itu, Pelaksana Tugas (Plt) Sekretaris DPRD Wakatobi, Ahmad menyebut, hanya ada lima mobil yang akan ditarik. Randis Komisi III, Badan Legislasi dan Badan Kehormatan. “Totalnya ada lima unit. Kita belum lakukan karena harus ada dasarnya kita juga kalau ditarik,” tandasnya.(b/thy)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top