Pariwara
Olahraga

Kejuaraan Futsal Liga Media Kendari Pos Siap Bergulir

Panitia Pertandingan Seksi Pendaftaran, Adwin Barakati.

KENDARIPOS.CO.ID — Kejuaraan Futsal Liga Media II Kendari Pos siap bergulir. Berdasarkan data yang diterima dari panitia turnamen, sejauh ini 24 tim bakal berlaga dan dari jumlah tersebut 16 tim telah mendaftar secara resmi. “Ini baru saja Berita Kota Kendari dan Suktrakini.com mengambil formulir pendaftaran. Kita masih menunggu tim lain untuk datang mendaftar langsung,” ujar Panitia Bidang Pendaftaran, Adwin Barakati, Selasa (12/12/2017) malam.

Kejuaraan Futsal ini bertujuan selain memeriahkan HUT Kendari Pos ke -22 juga untuk mempererat silaturahmi sesama insan pers yang ada di Sulawesi Tenggara (Sultra). Menurut Ade-sapaan akrab-Adwin Barakati, pertandingan akan dimulai Jumat (15/12/2017) pukul 14.00 Wita. Nah setiap tim wajib hadir diacara pembukaan jika tidak maka akan didiskualifikasi.

“Semua akan dibicarakan saat technical meeting kamis sore terkait aturan pertandingan. Jadi masing-masing perwakilan tim wajib hadir,” jelasnya.

Alumni Universitas Halu Oleo (UHO) ini menambahkan, saat ini semua panitia sedang mematangkan persiapan pertandingan yang akan berlangsung di lapangan Futsal Kubra Kota Kendari.

“Kalau hadiah kita siapkan puluhan juta. Ada juga pemain terbaik juga top scorer,” tutup jurnalis Kendari Pos yang bertugas di desk kriminal ini. (wan)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

Pariwara
Pariwara
Pariwara
pariwara
Space Iklan
Pariwara

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top