Pariwara
Selebritas

Hamil Tua, Sandra Dewi Bakal Lewatkan Natal dan Tahun Baru

Sandra Dewi

KENDARIPOS.CO.ID — Artis Sandra Dewi tampaknya akan melewatkan libur Natal dan akhir tahun ini di Indonesia. Sandra yang kini tengah hamil tua memilih untuk tidak liburan di akhir tahun ini. Dibanding harus liburan menghabiskan akhir tahun, Sandra memilih istirahat untuk mempersiapkan persalinannya nanti. Terlebih, ini merupakan pengalaman pertama bagi Sandra.

“This christmas gak bisa holiday, karena ada seseorang yang ada di perut maminya yang mau lahir see you soon sayang mami,” tulis Sandra dalam keterangan di Instagram miliknya.

Selain itu, bila nanti sang buah hati sudah lahir, Sandra dan suaminya Harvey Moeis ingin dipanggil Mami dan Papi.

Bagi Sandra, panggilan tersebut mengingatkannya pada kedua orangtuanya yang juga dipanggil Papa dan Mami.

“Saya memanggil org tua saya papa & mami, kenapa? krn saya memanggil nenek saya dgn sebutan mama, krn saya cucu pertama jadi menjadi kesayangan nenek saya & dekat dgn nenek juga,” jelasnya.

“Makanya baby RM jg memanggil org tuanya Papa & Mami karena Harvey mau dipanggil papa, saya mau dipanggil mami, sama seperti saya memanggil org tua saya,” imbuh wanita asal Bangka ini.(chi/jpnn)

Click to comment

Tinggalkan Balasan

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

The Latest

Pariwara
Pariwara
Pariwara
pariwara
Space Iklan
Pariwara

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top

Notice: ob_end_flush(): failed to send buffer of zlib output compression (0) in /home/kendaripos/public_html/wp-includes/functions.php on line 3729