Pariwara
Politik

Target Rebut 80 Persen Suara di Kendari

Syamsuddin Rahim

KENDARIPOS.CO.ID — Dewan Pimpinan Daerah Partai Amanat Nasional (DPD PAN) Kota Kendari siap memenangkan pasangan calon (Paslon), Asrun-Hugua pada pemilihan gubernur (Pilgub) 2018 mendatang. Tak heran, kader PAN di Kota Lulo ini mulai menyusun strategi sehingga pasangan berakronim Surga bisa menang besar. Dengan perangkat yang ada, partai berlambang matahari terbit ini optimisme mampu memenangkan jagoannya hingga mencapai 80 persen.

Sekretaris DPD PAN Kota Kendari, Syamsuddin Rahim cukup yakin Asrun-Hugua bakal menang telak di Kendari. Apalagi Ir Asrun banyak mencatatkan prestasi saat menjabat sebagai walikota selama dua periode. Tidak hanya infrastruktur, namun juga di sektor pemberdayaan masyarakat dan pengembangan kota Kendari.

“Dengan apa yang telah dibuktikan Asrun, pasangan ini akan menang di Kendari. Jadi, kita sangat optimisme mencapai target kita itu di kota lulo ini. Hal ini belum ditambah sosok Hugua yang mampu membangun Wakatobi selama dua periode,” kata Ketua DPRD Kota Kendari ini akhir pekan lalu.

Tidak hanya itu, Paslon Asrun-Hugua juga didukung mesin-mesin partai. Di Kendari, PAN adalah partai besar. Belum lagi bila ditambah gerbong partai-partai lainnya. Seperti Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P), Partai Keadilan Sejahtera (PKS), partai Hanura dan Partai Persatuan Pembangunan (PPP).

“Bila melihat perangkat yang kami miliki, target kemenangan Asrun-Huguan bisa melebihi 80 persen. Mengingat, digerbong ini banyak partai yang merapat yang memiliki satu visi misi dan sepemikiran mendukung Asrun-Hugua,” tambahnya.

Apalagi lanjut dia, komitmen Parpol menyatakan sikap dan menginstruksikan kadernya untuk memenangkan Asrun-Hugua. Sehingga, tak ada rasa risau akan kalah di kota Kendari ini. “Tentu semua partai pengusung itu juga akan solid dan atikad baik dalam memenangkan Asrun-Hugua,” jelasnya.

Untuk mewujudkan hal itu, PAN kembali akan mengkonsolidasikan kembali relawan-relawan yang telah terbentuk pada pemilihan walikota (Pilwali) Kendari. Posko-posko yang menjadi pionir di kecamatan dan kelurahan berhasil memenangkan calon PAN yakni Adriatma Dwi Putra-Sulkarnain. “Karena relawan ADP-Sul otomatis akan jadi relawan Asrun-Hugua,” tandasnya. (b/wan)

Click to comment

Tinggalkan Balasan

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

The Latest

Pariwara
Pariwara
Pariwara
pariwara
Space Iklan
Pariwara

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top