Pariwara
Selebritas

Hmm …. Aura Kasih Jatuh ke Pelukan Model Bule

KENDARIPOS.CO.ID – Meski belum terang-terangan mengakui hubungan asmaranya dengan pria asing, Aura Kasih sudah beberapa kali kepergok bersama Lucho Moroz. Bule tampan yang disebut mirip Robert Pattinson itu setia mendampingi Aura.

Seperti baru-baru ini, Aura dan Moroz kepergok akan melakukan perawatan bersama. Hal itu diketahui dari sebuah video yang dibagikan salah satu akun gosip.

“Mau laser, menghilangkan jerawat,” kata Aura dalam video.

Video ini pun langsung menjadi bahasan warganet di media sosial. Alih-alih membahas kedekatan keduanya, netter rupanya lebih tertarik menyoroti pekerjaan Moroz. Mereka penasaran dengan pekerjaan bule tampan itu.

“Bulenya kerja apaan ya mak?” tanya warga. “Tajir nggak tuh bule? Kalau modal tampang doang sih,” celetuk lainnya.

Sebagian warganet membantu menjawab. Mereka menjelaskan bahwa Moroz berprofesi sebagai model berbagai brand ternama.

Sebut saja brand Zara, Zalora dan bahkan Gucci kabarnya sempat memakai jasa Moroz. Dia juga sempat digaet desainer untuk menjadi model Jakarta Fashion Week beberapa waktu lalu.

“Cowoknya model iya. Suka lihat di zalora mukenya,” jelas netter. “Kalau artis punya cowo bule dibilang gitu sih? si bule model say, kayak Zara, Zalora kalau nggak salah terakhir Gucci,” ujar yang lain.

“Model catwalk juga kalau liat dari Ig nya sih,” seru lainnya.

Kedekatan mantan kekasih Glenn Fredly itu dan Moroz tercium beberapa waktu lalu oleh akun gosip di media sosial. Pemilik nama lahir Sanny Aura Syahrani ini beberapa kali tertangkap kamera tengah bersama sang kekasih.

Sebut saja, pelantun Mari Bercinta itu terlihat menggandeng Lucho dalam premier film Keluarga Tak Kasat Mata, beberapa waktu yang lalu di CGV BEC Mall, Bandung.

“Bakalan dinikahin ama bule nih kayaknya,” kata warganet lagi. “Cocok, nggak apa-apa lah yang penting nggak ngerebut laki orang,” ujar lainnya.

Dalam sebuah postingan, Aura seperti menunjukkan keinginannya untuk menikah. Dia mengenakan gaun panjang tanpa lengan berwarna biru dongker.
Aura terlihat erpose di sebuah karpet putih dengan dekorasi pernikahan di belakangnya. “Once upon a time,” tulis Aura.

Sementara itu, Aura masih enggan berbicara banyak soal sosok Moroz yang tengah dekat dengannya. “Itu mah sambil jalan aja. Aku bukan tipe yang ngumbar-ngumbar dari dulu lho. Malah kalian yang duluan tahu,” kata Aura. (rakyatmerdeka)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

The Latest

Pariwara
Pariwara
Pariwara
pariwara
Space Iklan
Pariwara

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top