Pariwara
Ekonomi & Bisnis

Grand Clarion Kendari Cari Ambassador 2018

Grand Clarion Hotel Kendari

KENDARIPOS.CO.ID — Muda-mudi Bumi Anoa kini dapat peluang emas. Grand Clarion Hotel and Convention Kendari (Grand Clarion) tengah mencari sosok cerdas dan menarik untuk menjadi Grand Clarion Ambassador. Nah, kesempatan untuk daftarkan diri masih dibuka sampai tanggal 13 Desember. Jadi, buruan bertandang dan unjuk kebolehan di hotel terbesar di Sultra tersebut.

Public Relation Grand Clarion, Richy Priyo Sunarno menjelaskan, wanita ataupun pria boleh mendaftarakan diri. Syaratnya, punya penampilan menarik dengan ketentuan tinggi badan pria minimal 165 sentimeter dan wanita 155 sentimeter. Tak hanya menarik, mereka harus mampu berkomunikasi dengan baik, punya wawasan yang luas, tidak terikat kontrak dengan perusahaan lain dan bersedia ikut tahapan seleksi.

“Untuk yang terbaik, langsung dapat trophy penanda Duta Grand Clarion selama setahun. Ia berhak atas uang tunai, voucher kamar, member pool dan gym selain voucher makan yang sudah kami siapkan,” terangnya.

Ini istimewa karena jadi kali pertama bagi Grand Clarion. Ambassador 2018 adalah insan terpilih yang bakal jadi mitra dalam mengenalkan keunggulan hotel bintang empat tersebut. “Untuk informasi lebih lanjut silahkan hubungi 082280082833. Kami tunggu ya,” ajaknya. (feb/b)

loading...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

loading...

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top