Pariwara
HEADLINE NEWS

Biadab! Ajar Mengaji, Imam Masjid di Kolut Sambil Pegang Kemaluan Muridnya

KENDARIPOS.CO.ID — Sungguh bejat prilaku Ismail Salika. Pria yang berprofesi sebagai imam masjid dan guru mengaji di Desa Rante Limbong Kecamatan Lasusua telah mencabuli tiga anak yang diajar mengaji. Ismail kini ditahan jajaran Kepolisian Resort (Polres) Kolaka Utara (Kolut).

Kasat Reskrim Polres Kolut, AKP Muhammad Salman Sik kepada Kendari Pos, Minggu (10/12/2017) menjelaskan, perbuatan Imam biadab tersebut terbongkar setelah dilaporkan oleh salah satu orang tua korban inisial S, warga Dusun III Desa Salumeja Desa Rante Limbong akhir sabtu (9/12/2017). Anaknya, sebut saja mawar kerap dipegang-pegang “anunya” oleh Ismail saat diajar mengaji.

“Modusnya para santrinya diiming-imingi agar cepat pintar mengaji. Jadi saat diajar mengaji celananya disuruh buka lalu dipegang-pegang “itunya” sama pelaku,” ujar Muhammad Salman.

Kepada penyidik, Ismail mengakui perbuatan biadab itu benar dilakukan. Bahkan kata Salman, saat ini sudah tiga anak yang telah menjadi korban asusila sang imam masjid tersebut dari hasil penyelidikan sementara. “Sudah tiga untuk sementara yang terungkap. Inikan kasus tabu yang terkadang ditutup-tutupi sang orang tua karena malu,” tuturnya.

Dari keterangan sementara sang imam menggarap para santrinya di rumahnya sendiri. Polisi masih mengembangkan kasus tersebut sebab besar kemungkinan bukan hanya tiga santri saja.

“Tindakan Ismail sudah lama terendus oleh warga dan sempat ada yang sudah memperingatinya namun terbukti dengan adanya laporan,” jelasnya.

1 of 2

Click to comment

Tinggalkan Balasan

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

The Latest

Pariwara
Pariwara
Pariwara
pariwara
Space Iklan
Pariwara

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top