Pariwara
Ekonomi & Bisnis

Manjakan Customer, BBM Helat LCV Gathering Mitsubishi

Suasana Light Commercial Vehicle Gathering Mitsubishi yang digelar PT Bosowa Berlian Motor (BBM) Cabang Kendari, Selasa (15/12) lalu di Swiss-Belhotel Kendari. Foto: Wa Ode Sitti Febriani/Kendari Pos

KENDARIPOS.CO.ID — Selasa (5/12) malam lalu, para pelanggan setia Mitsubishi saling temu pandang dalam momen istimewa, Light Commercial Vehicle (LCV) Gathering Mitsubishi yang berlangsung di Swiss-Belhotel Kendari. Disini, tiga jagoan bisnis Mitsubishi yang meliputi T120SS, 1300 dan Triton Single Cabin sengaja ditampilkan karena telah mampu merajai pasar kendaraan niaga ringan. Menariknya, sepanjang acara ada penawaran khusus bagi seluruh peserta. Apalagi kalau bukan diskon besar-besaran yang juga akan berlaku sampai akhir Desember nanti.

Branch Manager PT Bosowa Berlian Motor (BBM) Cabang Kendari, Amin Pangile menjelaskan, event digagas bersama oleh PT. Mitsubishi Motors Kramayudha Sales Indonesia (MMKSI) sebagai distributor kendaraan Mitsubishi seIndonesia. “Kami bangga menjadi mitra usaha terbaik masyarakat Sultra,” ungkapnya bangga.

Lanjut Amin, ini adalah wujud komitmen Mitsubishi yang selalu ingin dekat dengan konsumen setia, khususnya pengguna ketiga tipe kendaraan niaga ringan, T120SS, L300 dan Triton Single Cabin yang dikenal tangguh dan sudah melegenda, menjadi sahabat dalam menjalankan bisnis.

“BBM menjamin layanan Sales, Service dan Sparepart atau 3S sebagai kekuatan dalam memberikan kepuasan kepada konsumen dengan motto Only in Mitsubishi,” tambahnya.

Amin juga berterimakasih karena atas kepercayaan seluruh pelanggan, sehingga kendaraan niaga ringan (LCV) Mitsubishi mampu menguasai pasar sejak tahun 1971 dan kini capai market share 30 persen. Demi menjaga kepercayaan, pihaknya menyiapkan tenaga mekanik handal spare part lengkap di seluruh jaringan pemasaran.

Marketing Communication BBM, Edy Junaedy menambahkan, kegiatan memang rutin tergelar di berbagai cabang wilayah BBM. Dikatakan, saat ini Mitsubishi memasarkan tiga tipe LCV paling fenomenal. Khusus Sultra tingkat market share-nya paling tinggi. “Raihan market share ini cukup menggembirakan apalagi dengan dibukanya kembali aktivitas pertambangan di Sultra,” ujarnya.

Adapun pasar kendaraan niaga diharapkan mulai membaik di triwulan keempat tahun ini. Para pengusaha kembali berkonsentrasi pada pengembangan bisnis setelah menahan diri dan menakar kondisi ekonomi di awal tahun. Pihaknya yakin, kondisi ekonomi Indonesia Timur akan baik yang dibuktikan dengan bertambahnya pendapatan masyarakat daerah.

Sepanjang acara, konsumen pun diberi penawaran khusus uang muka rendah dan angsuran ringan. Selain itu, ada SPK Gift berupa hadiah langsung bagi setiap pembelian kendaraan. Dalam acara ini, BBM pun bagi-bagi doorprize puluhan peralatan elektronik serta hadiah grandprize lemari es. (feb)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

Pariwara
Pariwara
Pariwara
pariwara
Space Iklan
Pariwara

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top