Jelang Milad, BRI Bypass Kenalkan Produk – Kendari Pos
Space Iklan Garis Batas
Pariwara
Pariwara
Pariwara
pariwara
Space Iklan
Ekonomi & Bisnis

Jelang Milad, BRI Bypass Kenalkan Produk

Asisten Manajer Pemasaran BRI Kendari By Pass sekaligus Ketua Panitia HUT BRI 122, Aswar Asnawi saat memberikan keterangan terkait sejumlah lomba yang dihelat jelang perayaan HUT tahun ini. Foto: Wa Ode Sitti Febriani/Kendari Pos

KENDARIPOS.CO.ID — Tanggal 16 Desember adalah momen sakral Bank Rakyat Indonesia (BRI) se-nusantara. Pasalnya, tepat di hari itu BRI genap berusia 122 tahun dan terus eksis menghadirkan pelayanan terbaik bagi masyarakat. Seakan tak ingin ketinggalan, BRI Cabang Kendari Bypass pun sudah menyusun strategi matang untuk ciptakan perayaan paling berkesan. Terhitung hari ini (8/12), rangkaiannya dimulai.

Asisten Manajer Pemasaran BRI Kendari Bypass sekaligus Ketua Panitia HUT BRI 122, Aswar Asnawi menerangkan, pertandingan sepakbola antar instansi pemerintah, swasta dan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) termasuk TNI dan Polri, mulai berlangsung hari ini, terdiri dari 30 tim. Sejatinya, ada dua sisi acara yang diusung untuk ramaikan hari jadi BRI yakni eksternal dan internal.

“Kegiatan eksternal mulai tanggal 8-10 Desember. Jadi untuk eksternal difokuskan pada mitra bisnis sekaligus mengokohkan silaturahmi. Jadi yang punya hobi bola bisa kumpul sama-sama,” ujarnya.

Sementara untuk kegiatan internal yang rutin digelar tiap tahun bersama karyawan dan keluarga juga dikemas dalam bentuk pertandingan olahraga. Disini, perwakilan dari seluruh naungan wilayah BRI Cabang Kendari Bypass yang terdiri dari delapan unit, satu kantor cabang pembantu dan satu cabang bakal dipertemukan. “Nanti, lomba untuk internal dilaksanakan setelah upacara tanggal 16 Desember,” singkat Aswar.

Sementara total hadiah untuk event eksternal sebanyak Rp 12,2 juta yang disesuaikan dengan usia BRI yang telah menginjak angka 122 tahun. Adapun dalam acara eksternal juga ada pengenalan produk dengan kepada instansi antara lain kartu kredit, pembukaan rekening langsung di tempat, penyediaan sarana Electronic Data Capture untuk belanja nontunai sepanjang acara.

“Tahun lalu lebih banyak acara hiburan sedangkan tahun ini masuk ke mitra bisnis, baik sifatnya kerja sama maupun di luar pekerjaan,” tambahnya.

Pemimpin Cabang BRI Cabang Kendari Bypass, Jeremia D.S. Siahaan mengatakan, instansi adalah bagian dari nasabah. Makanya semua dirangkul dalam momen penting BRI seIndonesia.

“Sementara untuk nasabah umum juga ada Direct Gift atau hadiah langsung mulai tanggal 8-16 Desember. Cukup buka tabungan dengan saldo minimal Rp 50 ribu untuk dapatkan hadiah spesial dari BRI. Jadi, mulai hari ini kunjungi BRI Bypass dan unit-unit di bawah naungannya lalu buka rekening dan dapatkan hadiah menarik,” paparnya.

Ia harap, dengan makin bertambahnya usia, BRI tetap dipercaya masyarakat dalam pelayanan perbankan. Di sisi lain, BRI sebagai agent of change sekaligus agent of development atau perpanjangan tangan pemerintah untuk gerakkan roda ekonomi Sultra. Ke depan, selain menaikkan kepercayaan juga akan meningkatkan pelayanan yang lebih baik hanya bagi nasabah. Intinya silaturahmi dan koordinasi. (feb/b)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top