Pariwara
Bombana

37 Pendaftar Berebut 11 Kursi Eselon II Bombana

Ilustrasi

KENDARIPOS.CO.ID — Perebutan jabatan pimpinan tinggi pratama di lingkup Pemkab Bombana masih sementara berjalan. Sejak pendaftaran ditutup, pihak panitia menetapkan 37 pejabat eselon III dinyatakan lulus administrasi, sementara satu peserta lainnya dianggap tidak memenuhi syarat.

Saat ini, 37 pejabat eselon III yang dinyatakan memenuhi syarat administrasi, tengah mengikuti pemaparan makalah sejak Rabu lalu, hingga Jumat (8/12) hari ini. Uji kompetensi pimpinan tingga pratama di eks otorita Kabupaten Buton itu dipastikan akan berlangsung sangat ketat. Sebab, jumlah jabatan yang diperebutkan sangat terbatas, sementara peminatnya mencapai 37 orang. “Seleksi jabatan kali ini mendapat animo yang sangat besar dari sejumlah pejabat eselon III. Dari sebelas jabatan yang kami buka, tercatat 37 orang yang dinyatakan lulus administrasi,” rinci Rusman Idja, Kepala Badan Kepegawaian dan Sumber Saya Manusia (BKPSDM) Bombana, kamis (7/12).

37 pejabat eselon III yang ikut seleksi jabatan pimpinan tinggi pratama saat ini, tengah menduduki beberapa posisi strategis. Yang terbanyak adalah pejabat struktural sebagai camat, enam orang. Selain itu, ada juga pejabat struktural yang menduduki posisi kepala bagian di sekretariat kabupaten. Sesuai pengumuman yang dipublikasi BKPSDM, kepala bagian yang ikut uji kompetensi berjumlah lima orang. Sementara sisanya, adalah pejabat struktural yang menempati posisi Plt Kadis, Plt Asisten dan Plt Staf Ahli Bupati hingga mantan camat yang saat ini menduduki jabatan kepala bidang di sejumlah Dinas. (c/nur)

loading...
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

loading...

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top