Sambut HUT ke-41, BPW KKSS Gelar Jalan Sehat – Kendari Pos
Space Iklan Garis Batas
Pariwara
Pariwara
Pariwara
pariwara
Space Iklan
Metro Kendari

Sambut HUT ke-41, BPW KKSS Gelar Jalan Sehat

Ketua BPW KKSS Sultra, H. Nurdin Tompo (ketiga dari kiri), Ketua Panitia Jalan Sehat dan Bahagia BPW KKSS Sultra Yani Muluk (kelima dari kiri) didampingi beberapa pengurus berkunjung ke Kendari Pos, rabu (6/11). Mereka disambut Pemred Kendari Pos Arifuddin Mangka (keenam dari kiri), Manajer Iklan Awal Nurjadi (paling kiri) dan Manajer EO Nur Syamsi Abidin (tengah). Usai berdiskusi tentang banyak hal, sempatkan foto bersama. Foto: Marwan/Kendari Pos

KENDARIPOS.CO.ID — Badan Pengurus Wilayah Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (BPW KKSS) Sultra terus menunjukkan eksistensinya. Komitmen mereka untuk ikut berkontribusi membangun daerah diperlihatkan melalui kerja-kerja nyata sesuai bidang tugas masing-masing. Baik di pemerintahan, perguruan tinggi maupun sebagai pengusaha. Kendati pengurus berasal dari profesi berbeda, namun kebersamaan mereka terus terjaga. Sebab, mereka sadar dengan kekompakan sehingga bisa merumuskan program untuk kemajuan organisasi dan tentunya untuk mendukung pembangunan daerah.

Ketua BPW KKSS Sultra, H. Nurdin Tompo menjelaskan, KKSS sebagai salah satu organisasi sosial yang mengayomi warga paguyuban se Sulawesi Selatan harus terus memupuk rasa persaudaraan. Sebab, hanya denhan cara ini, organisasi bisa berkontribusi maksimal dalam pembangunan Sultra. “Solidaritas dan kebersamaan yang terbangun sesama pengurus selama ini sudah bagus. Tinggal sekarang, bagaimana kita maksimalkan lagi peran dalam mendukung pembangunan daerah,” ungkap Nurdin Tompo saat berbincang dengan Pemimpin Redaksi Kendari Pos, Arifuddin Mangka dan beberapa manajer Kendari Pos di Graha Pena Kendari Pos, rabu (6/12).

Dalam waktu dekat ini, BPW KKSS Sultra bakal merayakan hari ulang tahun (HUT) ke-41. Momentum ini akan dimanfaatkan dengan menggelar jalan sehat dan bahagia, tepatnya pada Minggu (17/12) mendatang. Tak hanya sekadar seremonial belaka, kegiatan ini memiliki tujuan untuk meningkatkan solidaritas sesama generasi KKSS.

“Momentum ini untuk mempersatukan warga Sulsel di Sultra. Satu harapannya agar tetap menjaga semangat dan komitmen dalam berkotribusi membangun Sultra, khususnya Kota Kendari,” jelasnya. Ia menjelaskan, dalam acara jalan sehat tersebut akan dimeriahkan dengan berbagai kegiatan sosial. Diantaranya, sosialisasi penyalahgunaan narkoba, donor darah, sunatan massal. Bahkan, selama jalan sehat berlangsung panitia menyiapkan makanan khas selatan yakni songkolo.

“Jalan sehat ini gratis. Kami harap dukungan Kendari Pos supaya kegiatan ini lebih maksimal lagi,” katanya. Ketua Panitia Jalan Sehat dan Bahagia BPW KKSS Sultra, Yani Muluk menambahkan, semua persiapan kegiatan terus dimatangkan. Tak lupa, dirinya juga mengharapkan seluruh warga selatan yang ada di Kendari untuk ikut berpartisipasi. “Targetnya, sekira 2.000 orang yang ikut jalan sehat ini,” ujarnya.

Pemred Kendari Pos, Arifuddin Mangka merespon positif rencana kegiatan jalan sehat BPW KKSS Sultra. Menurutnya, Kendari Pos terus membuka diri untuk mendukung setiap kegiatan yang berdampak positif kepada masyarakat. “Kegiatan apapun dan siapa saja, selama tujuannya positif, Kendari Pos siap support. Hal-hal seperti ini hanya soal komunikasi saja,” ungkapnya yang pada kesempatan itu dirinya didampingi Manajer Iklan Awal Nurjadin dan Manajer EO Nursyamsi Abidin. (b/wan)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top