Hypermart Promo Cuci Gudang – Kendari Pos
Space Iklan Garis Batas
Pariwara
Pariwara
Pariwara
pariwara
Space Iklan
Ekonomi & Bisnis

Hypermart Promo Cuci Gudang

Salah seorang pengunjung tampak berminat pda produk Promo Cuci Gudang yang ditawarkan Hypermat Lippo Plaza Kendari. Foto: Wa Ode Sitti Febriani/Kendari Pos

KENDARIPOS.CO.ID — Buruan ke Hypermart Lippo Plaza Kendari (Hypermart), karena sepanjang bulan ini ada Promo Cuci Gudang untuk berbagai barang keperluan sehari-hari. Diskon hingga 70 persen sengaja dijatuhkan atas produk khusus yang pastinya sangat dibutuhkan oleh warga metro.

Manager of Electronic and Soft Line, Mutia menjelaskan, dalam promo Cuci gudang, mulai dari pakaian anak, balita, pria dan wanita, home textile, sepeda, mainan, alat tulis, tas dan koper, produk otomotif, peralatan makan, masak dan kebersihan, furniture, tempat penyimpanan sampai party disposable kena potongan harga.

“Jadi semua barang promo kami jejer di pas di depan pintu masuk. Begitu masuk langsung kelihatan semua yang lagi banting harga. Ada lampu, panggangan untuk pesta barbeque bahkan cetakan puding juga ada. Segera datang sebelum produk diborong,” terang wanita berhijab ini.

Selain itu, juga ada promo khusus yang berlaku sampai tanggal 12 Desember yakni potongan harga super wow untuk semua varian barang. Mulai dari makanan, peralatan dapur, lemari plastik, mainan anak, kotak perkakas, kompor gas, mikrowave, kipas angin, setrika dan alat elektronik lainnya. Bahkan, pakaian, sendal, handuk sampai keset juga dijual dengan diskon menantang.

“Belanja murah dan nyaman ya Hypermart tempatnya. Mumpung lagi promo segera datang. Kapan lagi dapat kesempatan emas seperti ini,” tandasnya. (feb/b)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top