Bupati Mubar Agendakan Mutasi Pejabat Saat Tutup Tahun – Kendari Pos
Space Iklan Garis Batas
Pariwara
Pariwara
Pariwara
pariwara
Space Iklan
Muna Barat

Bupati Mubar Agendakan Mutasi Pejabat Saat Tutup Tahun

KENDARIPOS.CO.ID — Setelah enam bulan menjabat sebagai Bupati Definitif di Muna Barat (Mubar), LM Rajiun Tumada sudah akan melakukan penataan komposisi pejabatnya. Rajiun bahkan memberikan gambaran, saatnya ia melakukan evaluasi. Berbagai pertimbangan mulai dari loyalitas, dedikasi dan berbagai hal termasuk bagi yang berkeluarga, harus memboyong anak dan istri untuk tinggal di Mubar.

“Kalau berdasarkan hasil evaluasi, masih ada ditemukan ASN yang tinggal di luar Mubar. Pelantikannya akan saya tunda. Karena yang akan saya lantik adalah ASN yang sudah tinggal di Mubar,” tegas LM Rajiun, rabu (6/12). Bukan hanya menetap di daerah itu, pegawai wajib menyekolahkan anaknya di Mubar.

“Ini tegas dan bukan main-main. Kerja di Mubar berarti harus mengikuti aturan mainnya. Kalau masih mau berkantor berarti harus mengikuti aturan yang ada. Kalau tidak, ya jangan berkantor di Mubar atau sekalian pindah saja,” ancam Mubar-1 itu. Mantan Kasatpol PP Pemprov Sultra tersebut kembali mempertegas, mutasi pejabat akan dilaksanakan pada saat pergantian tahun. “Termasuk para kepala sekolah,” sambungnya.

Sementara itu Sekretaris BKD Mubar, Eko Sudiyanto mengaku, sampai kini belum ada perintah untuk menjadwalkan pelantikan. “Konsep suratnya sudah ada semua. Hanya saja nomor surat masih dikosongkan. Konsiderannya juga sudah ada, tinggal nama pejabat yang akan dimutasi belum ada, karena masih ada di pembina kepegawaian,” jelasnya. (c/yaf)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top