Sambut HUT ke-41, BTN Gelar Parade KPR – Kendari Pos
Space Iklan Garis Batas
Pariwara
Pariwara
Pariwara
pariwara
Space Iklan
Ekonomi & Bisnis

Sambut HUT ke-41, BTN Gelar Parade KPR

Bank BTN. Foto: JPNN

KENDARIPOS.CO.ID — HUT KPR BTN yang jatuh pada 10 Desember 2017 disambut oleh Bank BTN dengan parade KPR yang menawarkan berbagai kemudahan dengan gimmick menarik bagi seluruh masyarakat Indonesia. Pada 10 Desember nanti bakal menjadi hari bersejarah bagi PT Bank Tabungan Negara yang genap 41 tahun.

Pada tanggal itulah isitilah KPR mulai resmi dipakai BTN untuk dikenalkan kepada masyarakat Indonesia. Sebagai pionir lahirnya KPR di Indonesia, perseroan terus memoles dan memperkuat layanan untuk memudahkan masyarakat Indonesia dalam memiliki rumah.

Dalam rangka itu BTN akan menyelenggarakan Parade KPR yang berisi kegiatan kampanye KPR bagi seluruh masyarakat Indonesia. “Kami akan memberikan penawaran yang menarik dengan gimmick yang kami siapkan untuk masyarakat selama parade KPR berlangsung. Ini merupakan apresiasi perseroan bagi seluruh masyarakat Indonesia karena 41 tahun bersama BTN dalam cinta rumah sebagai tempat bersama,” ujar Direktur Utama Bank BTN Maryono di stasiun Jakarta Kota, Senin (4/12) lalu.

Menurut Maryono selama 41 tahun hadir melayani masyarakat Indonesia, perseroan terus melakukan berbagai inovasi dan transformasi. Tujuannya, yakni untuk mempermudah masyarakat di Tanah Air memiliki rumah. Seiring dengan perkembangan konsumen yang kian fasih menggunakan teknologi.

“Kami siapkan semata-mata untuk menjawab apa pun kebutuhan Anda akan rumah untuk jaman sekarang BTN siap memberikan pelayanan terbaik,” tegasnya.

Menyambut HUT ke-41 KPR tersebut, Bank BTN akan menggelar berbagai rangkaian kegiatan. Di antaranya, perseroan akan melakukan pemasaran secara gerilya dengan menghadirkan Mobil Kas Keliling (MKK).

Kegiatan ini dimulai 4-10 Desember 2017 di beberapa Kantor Cabang Bank BTN di Kuningan, Kelapa Gading, Harmoni, Bekasi, Tangerang, Bogor, dan Bandung. Dengan jadwal yang sama perseroan juga akan menghadirkan open booth parade KPR dengan menempatkan di berbagai pusat perbelanjaan besar di kota-kota besar, mitra BUMN, serta stasiun kereta api.

Beberapa titik strategis yang bakal menjadi tempat BTN dalam melakukan kampanya parade KPR tersebut, seperti mall-mall di Jabodetabek, Makassar, Banjarmasin, Bandung, Semarang, dan Surabaya.

Kami juga akan melakukan kampanye parade KPR dengan membuka booth di berbagai kawasan perumahan seperti Vila Dago Pamulang, Southcity, Bukit Golf Cibubur, Harapan Indah, dan Grand Depok City. Ini untuk menjangkau banyak masyarakat yang mengakses kemudahan memanfaatkan gimmick menarik yang ditawarkan BTN selama parade KPR berlangsung,” kata Maryono. (jpnn)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top