Die Rotten Menggila, PSG Hancur di Allianz Arena – Kendari Pos
Space Iklan Garis Batas
Pariwara
Pariwara
Pariwara
pariwara
Space Iklan
Olahraga

Die Rotten Menggila, PSG Hancur di Allianz Arena

Selebrasi Robert Lewandowski saat mencetak gol pertama ke gawang PSG. Foto: Getty Contributor

KENDARIPOS.CO.ID — Bayern Munchen yang di juluki “Die Rotten” mampu menunjukan kualitas mereka sebagai klub raksasa Eropa usai menghajar habis Paris Saint Germain (PSG) di laga puncak penyisihan grup B Liga Champions, Rabu (6/12).

Bayern Munchen menang besar atas PSG dengan skor 3-1. Kemenangan ini sebagai bukti, jika dendam itu memang sangat horor, sekaligus membuktikan kepada publik, jika PSG itu tak sesuperior yang dipikirkan.

Memang kemenangan ini membuat kedua tim mengumpulkan poin sama yakni 15 poin, tapi Bayern tetap finish peringkat kedua karena agresivitas gol PSG mencapai 21 gol berbanding 7 gol oleh Bayern.

Bayern benar-benar memperlihatkan kualitas mereka bahkan membuat PSG untuk pertama kalinya sejak Desember 2014 kalah dua kali beruntun. Memang mereka sebelumnya kalah dari Strasbourg di Ligue 1.

Sementara saat 2014, PSG kalah beruntun dari Barcelona dan Guingamp. Hal ini memperlihatkan meski PSG punya skuat yang sangat luar biasa, permainan mereka sedang tak baik bahkan terbilang krisis.

Laga ini memang terlihat seimbang bahkan PSG lebih agresif terkait tembakan yang mencapai 12 berbanding 8 dari Bayern, tapi efektivitas Bayern terlihat sangat menawan.

Bayern menggebrak ketika laga baru berjalan delapan menit. Robert Lewandowski si Predator berhasil membuat gol memanfaatkan umpan kepala dari Kingsley Coman. Sebuah gol yang membuat PSG terkejut.

Laga pun panas dengan jual beli serangan yang terlihat. Tapi, Bayern kembali menambah keunggulan di menit ke-37. Kali ini tandukan Corentin Tolisso masuk ke gawang PSG dengan luar biasa. PSG beberapa kali mencoba melakukan serangan frontal dan baru bisa mencetak gol di menit ke-50 melalui sundulan Kylian Mbappe.

Alih-alih menyamakan kedudukan, PSG malah kembali kebobolan pada menit ke-69 yang mematikan laga ini. Tolisso mencetak bracenya lewat gol menawan pemanfaatan assist kedua Coman pada laga ini. Pertandingan pun berakhir dengan skor 3-1. (Fajar/jpg)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top