Pariwara
Selebritas

Wow! Demian dan Edison Akan Tampilkan Atraksi yang Lebih Ekstrem

KENDARIPOS.CO.ID — Meski Edison Wardhana, asistennya celaka saat atraksi The Death Drop di ajang SCTV Awards 2017, Demian Aditya memastikan bahwa dirinya tetap akan melakukan sulap. Terlebih saat dia mengetahui Edison juga tetap ingin melakukan sulap.

“Percaya apa enggak, kami sudah ngebahas ke depannya (atraksi sulap-red). Karena buat kami, hal ini bisa jadi trauma, tapi kami tidak ingin itu,” kata Demian saat jumpa pers di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat, Senin (4/12).

Bahkan, kata Demian, dirinya dan Edison akan melakukan atraksi sulap yang lebih menegangkan lagi.

“Kami sempat ngobrol juga, kami bisa bikin yang lebih gila lagi dari ini. Jadi tidak ada yang bisa berhentiin saya dan Edison,” tukas Demian.

Menurut suami Sara Wijayanto ini, kecelakaan yang terjadi pada Rabu (29/11) lalu tak membuat dirinya dan Edison trauma.

“Ini memang musibah. Tapi kami enggak mau dari sini bikin kami terpuruk. Jadi ini mudah-mudahan bisa bikin kami lebih baik,” tandasnya.

Sebelumnya, kakak Edison, Nanda sempat mengungkap keinginan sang adik yang ingin terus melakukan sulap.

“Ketika sadar, saya sempat tanya, ‘masih mau sulap?’ dia jawab ‘masih’. Kami keluarga, kami enggak akan mundur,” kata Nanda.(mg7/jpnn)

Click to comment

Tinggalkan Balasan

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

The Latest

Pariwara
Pariwara
Pariwara
pariwara
Space Iklan
Pariwara

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top