Varia Natal, Wabup Konut Hadiri Natal di Langgikima – Kendari Pos
Space Iklan Garis Batas
Pariwara
Pariwara
Pariwara
pariwara
Space Iklan
Konawe Utara

Varia Natal, Wabup Konut Hadiri Natal di Langgikima

Foto: Aser Rerung/Kendari Pos

KENDARIPOS.CO.ID — Semarak perayaan natal di masa adventus pertama, mulai terasa. Di awal Desember ini, warga Gereja Kibaid di Jemaat Langgikima, Konawe Utara (Konut) sudah memeriahkan hari kelahiran Yesus Kristus, di bawah sorotan tema, “Sebab Anak Manusia Datang untuk Mencari dan Menyelamatkan yang Hilang”. Renungan natal dibawakan Pdt. Markus Alik dari Gereja Kibaid Kendari yang datang bersama sejumlah anggota jemaat, sekaligus mempersembahkan puji-pujiannya.

Perayaan natal sederhana itu sendiri menjadi lebih berwarna karena dihadiri langsung Wakil Bupati Konut, Raup, S.Ag bersama Wakil Ketua DPRD, I Made Tarubuana serta unsur pemerintah kecamatan dan desa. Dalam sambutannya, Raup mengharapkan agar umat Kristiani di Konut tetap dapat menjaga hubungan silaturahmi, menjaga toleransi antar umat beragama. “Mari kita tetap menghargai perbedaan. Jangan jadikan itu sebagai pemecah, namun justru dapat memelihara persatuan dan kesatuan dalam membangun daerah,” pinta Wakil Bupati. (cok)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top