Penikam Karyawan THM di Baubau Masih Buron – Kendari Pos
Space Iklan Garis Batas
Pariwara
Pariwara
Pariwara
pariwara
Space Iklan
Hukum & Kriminal

Penikam Karyawan THM di Baubau Masih Buron

Ilustrasi

KENDARIPOS.CO.ID — Kondisi Susiana (19), korban penikaman Jumat malam (1/12) lalu mulai membaik. Gadis yang bekerja sebagai karyawan tempat hiburan malam (THM) Metro Entertain di Kota Baubau itu mampu melewati masa kritisnya setelah mendapat penanganan tenaga medis.

Meski begitu, raut wajahnya masih cemas. Trauma akan kejadian yang nyaris merenggut nyawanya melekat kuat dibenaknya. Terlebih lagi pelaku yang menikam dirinya belum tertangkap. Pelaku masih buron. Aparat kepolisian masih mengejar tersangka.

Kasat Reskrim Polres Baubau, AKP Diki Kurniawan mengatakan sampai saat ini pihaknya belum bisa melacak keberadaan tersangka. Sehingga upaya pencarian dengan mengerahkan seluruh kemampuan terus dilakukan. “Pelaku kita telah identifikasi. Identitasnya sudah ada dan telah kita kantongi. Sementara dalam pengejaran,” ujar AKP Diki Kurniawan saat dihubungi, senin (4/12).

Ditanya apakah pelaku penikaman Susiana merupakan kekasihnya, Kasat Reskrim belum bisa memastikan. “Mengenai hal itu, kita belum bisa pastikan. Harus ditangkap dulu baru semuanya bisa jelas,” ungkapnya.

Untuk diketahui, peristiwaa naas yang dialami Susiana terjadi ketika ia pulang kerja. Informasi yang dihimpun, korban diantar kekasihnya. Tetapi tidak lama kemudian, korban ditemukan tergeletak di Jalan Sijawangkati Kelurahan Lamangga, Kecamatan Murhum, Baubau. Warga menemukan Susiana dengan kondisi tubuh mengalami luka tusuk dan bersimbah darah. Sampai saat ini, kekasih korban belum diketahui keberadaannya. (ahi/c)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top