Menyusup Lewat Jendela, Sopir dan Kernek di Kolaka Cabuli Siswi SMP – Kendari Pos
Space Iklan Garis Batas
Pariwara
Pariwara
Pariwara
pariwara
Space Iklan
HEADLINE NEWS

Menyusup Lewat Jendela, Sopir dan Kernek di Kolaka Cabuli Siswi SMP

Duet pelaku pencabulan, Bobi Saiman dan Salam (duduk) saat diamankan di Mapolsek Wundulako, Kolaka setelah perbuatannya dilaporkan orang tua korban. Foto: Zulfadly Nur/Kendari Pos

KENDARIPOS.CO.ID — Personel Polsek Wundulako menahan sopir mikrolet (angkot), Bobi Saiman (25) dan kerneknya, Salam (20). Keduanya ditahan atas dugaan pencabulan. Keduanya dilaporkan orang tua salah seorang remaja berinisial, SF (15). Korban merupakan salah seorang siswi SMP.

Kanit Reskrim Polsek Wundulako, Bripka Yohanis mengungkapkan, kasus pencabulan terhadap SF bermula saat korban datang ke rumah orang tua Bobi di Desa Unamendaa untuk menumpang tinggal, Agustus lalu. Saat bertemu korban, Bobi yang diketahui telah beristri justru tertarik kepada SF sehingga pelaku mencabuli korban.

“Sejak Agustus hingga Oktober Bobi mencabuli korban sebanyak delapan kali. Ia mencabuli korban dengan cara masuk ke kamar korban melalui jendela,” ujar Bripka Yohanis, Minggu (3/12).

Lanjut Yohanis, tak tahan dengan pencabulan yang dilakukan oleh Bobi, korban mendapat tawaran untuk tinggal di rumah Salam yang tidak lain adalah kernek angkot Bobi. Namun, saat tinggal di rumah Salam di Kelurahan Kowioha, gadis malang itu kembali mendapat perlakuan senonoh. Dua kali Salam mencabuli korban.

Bripka Yohanis menambahkan kasus pencabulan tersebut terungkap saat orang tua korban mencari anaknya karena sudah tidak tinggal di rumah orang tua Bobi. Selain itu, korban juga jarang masuk sekolah. Setelah diinterogasi, korban mengungkapkan peristiwa kelam yang dialaminya.

“Saat ini, kedua pelaku telah kami amankan di sel tahanan Polsek Wundulako. Untuk kedua pelaku dapat dikenakan pasal 81 ayat 1 Undang-undang Nomor 35 tahun 2014 tentang perlindungan anak dengan ancaman maksimal 15 tahun penjara,” tandas Bripka Yohanis. (fad/b)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top