Trainer Grand Clarion Kendari Juara Satu Internasional – Kendari Pos
Space Iklan Garis Batas
Pariwara
Pariwara
Pariwara
pariwara
Space Iklan
Ekonomi & Bisnis

Trainer Grand Clarion Kendari Juara Satu Internasional

Trainer Grand Clarion, Yoga (dua dari kanan) saat mengikuti Asia Pacific Nabba WFF Pro/Am Class Men Sport Model 30 Over, tanggal 24-28 November di Singapura. Foto: Grand Clarion for Kendari Pos

KENDARIPOS.CO.ID — Prestasi gemilang kembali ditorehkan salah satu karyawan Grand Clarion Hotel and Convention Kendari (Grand Clarion Hotel). Baru-baru ini, Yoga, salah satu karyawan yang ambil bagian dalam ajang bergengsi mancanegara, Asia Pacific Nabba WFF Pro/Am, berhasil membawa oleh-oleh manis peringkat pertama Class Men Sport Model 30 Over.

Public Relation, Richy Priyo Sunarno mengatakan, ajang yang berlangsung di Singapura sejak tanggal 24-28 November tersebut, diikuti oleh 20 negara seAsia Pasifik. Beberapa diantaranya Indonesia, India, Korea, Republik Rakyat Tiongkok, Brunei Darussalam, Malaysia, Singapura, Filipina dan semua negara Asia Pasifik, termasuk Brazil, Australia, Turki dan Pakistan. “Dialah trainer terbaik kami yang telah sukses mengharumkan nama bangsa di kancah dunia,” ujarnya.

Amiruddin Azis, sang jawara, telah berhasil membawa medali emas. Sementara delegasi Singapura menduduki peringkat kedua dengan perolehan medali perak, disusul India di peringkat ketiga dengan medali perunggu.

“Terimakasih yang terdalam untuk Grand Clarion karena tidak pernah berhenti mendorong kami untuk cetak prestasi di bidang masing-masing,” ungkap Yoga, sapaan akrab.

Sejatinya pria ini adalah salah satu personil trainer di Grand Clarion. Ia rutin memberi pelatihan khusus bagi tamu hotel yang masuk kelas gym di lantai dua Grand Clarion.

“Sementara di internal Grand Clarion, kami tidak hanya dapat dukungan, namun latihan sampai pola makan selama persiapan terus dipantau. Saya cukup bangga atas prestasi yang mampu mengharumkan nama bangsa, di tingkat internasional,” sambungnya.

Untuk memotivasi atlit lokal, ia harap pemerintah Provinsi Sultra khususnya Kota Kendari memberikan perhatian lebih sekaligus support kepada atlit yang aktif dalam kompetisi tingkat nasional maupun internasional. (feb/b)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top