Eksekusi Lahan di Kendari, Alat Berat Bongkar Bangunan Warga – Kendari Pos
Space Iklan Garis Batas
Pariwara
Pariwara
Pariwara
pariwara
Space Iklan
Hukum & Kriminal

Eksekusi Lahan di Kendari, Alat Berat Bongkar Bangunan Warga

Pembongkaran salah satu bangunan di Kambu.

KENDARIPOS.CO.ID — Pengadilan Negeri Kendari kembali melakukan eksekusi lahan di Kota Kendari. Kali ini objek sengketa sebidang tanah dengan luas 5.378 M di Jalan Malaka Kelurahan Kambu, Kecamatan Kambu, Kamis (30/11/2017).

Eksekusi yang dikawal puluhan aparat kepolisian dari Polres, Polda, Brimob dan Pol PP itu sesuai surat penetapan Ketua Pengadilan Negeri Kendari tanggal 10 Oktober 2017 Nomor 21/Pen.Pdt.Eks/2017/PN.Kdi, tentang pelaksanaan eksekusi pengosongan lahan yang telah memiliki kekuatan hukum tetap.

Aparat mengamankan jalannya eksekusi.

“Kita hanya mengamankan jalannya eksekusi dan alhamdulillah semua aman terkendali,” ujar salah seorang petugas yang enggan namanya ditulis kepada Kendari Pos.

Pantauan media ini, tiga unit alat berat merobohkan sejumlah bangunan dalam perkara antara Drs. H. Muclis Patmin dan Ali Nurudin sebagai penggugat melawan Masnur Tepamba sebagai tergugat. Di atas objek sengketa tersebut berdiri beberapa bangunan seperti rumah kost, warung makan juga rumah pribadi. (ade)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top