Anggaran Daerah Konkep Dibahas di Kendari – Kendari Pos
Space Iklan Garis Batas
Pariwara
Pariwara
Pariwara
pariwara
Space Iklan
Konawe Kepulauan

Anggaran Daerah Konkep Dibahas di Kendari

MURSALIN/KENDARI POS
Suasana kantor DPRD Konkep yang sepi tanpa aktivitas, kemarin. Para anggota dewan ternyata berada di Kendari untuk melakukan pembahasan anggaran bersama eksekutif.

KENDARIPOS.CO.ID — Sudah menjadi kebiasaan, sejumlah kegiatan penting pemerintah kabupaten (Pemkab) Konawe Kepulauan (Konkep) bersama DPRD kerap dihelat di luar daerah. Terbaru, pembahasan rancangan anggaran pendapatan dan belanja daerah (RAPBD) 2018 juga dibahas di Kendari, ibu kota Sulawesi Tenggara.

Ketua Komisi II DPRD Konkep, Yasran membenarkan, saat ini ia bersama koleganya sedang melakukan pembahasan RAPBD 2018 di Kota Kendari. “Kami mulai pembahasannya kemarin(Selasa) dan akan berakhir Kamis (hari ini) pada salah satu hotel di bilangan Wuawua,” singkat Yasran saat dihubungi, Rabu (29/11).

Aktivitas kerja aparatur sipil negara dan wakil rakyat pada gedung parlemen yang terletak di jalan Poros Langara-Lampeapi, Kecamatan Wawonii Barat memang sepi. Semua pintu ruangan tertutup rapat dan diberi gembok.

Sementara itu, Kepala Bagian (Kabag) Humas Pemkab Konkep, Arsyad Salam juga menyampaikan hal serupa. “Iya, Bupati (H. Amrullah) lagi ada di Kendari ikut pembahasan RAPBD dan didampingi Kepala SKPD lainnya,” jawab Arsyad melalui telepon selulernya. (b/san)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top