Unjuk Rasa Ricuh, Sopir Grab Diamuk Massa di Kendari – Kendari Pos
Space Iklan Garis Batas
Pariwara
Pariwara
Pariwara
pariwara
Space Iklan
Metro Kendari

Unjuk Rasa Ricuh, Sopir Grab Diamuk Massa di Kendari

Seorang sopir diduga taksi online dilarikan ke Pos Lantas dari amukan massa.

KENDARIPOS.CO.ID — Aksi demonstrasi yang dilakukan sopir taksi di Kota Kendari akibat munculnya taksi online berlangsung ricuh, Rabu (29/11/2017). Hal itu disebabkan munculnya satu unit kendaraan ditengah aksi yang diduga sopir Grab (taksi online). Sang sopir langsung dikeluarkan dan diberondong pukulan oleh para pengunjukrasa.

Pantauan Kendari Pos, sebelum melakukan pemukulan sopir mobil Daihatsu Ayla bernomor polisi (Nopol) DT 1513 QE ditahan lalu bannya dikempeskan.

Seorang saksi bernama Likas, mengatakan kejadian itu tepat di jalan Tebaununggu tepat depan Kantor Samsat Kota Kendari. Katanya ada dua pria yang sempat dianiaya. ” Sempat dengar teriakan. Saya lihat dua orang dipukuli. Yang satu sopir satu temannya,”katanya

Kedua korban sudah diamankan di kantor Pos Polisi Ĺalu Lintas MTQ. Sementara aksi mogok dan demonstrasi yang dilakukan 6 perusahaan taksi di Kota Kendari masih berlangsung.

Sementara itu informasi yang dihimpun Kendari Pos, sopir grab tersebut dihubungi untuk memuat penumpang oleh orang tidak diketahui saat unjukrasa berlangsung dan ketika tiba langsung dipukuli. (ade)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top