Ozil Disarankan Gabung Barcelona – Kendari Pos
Space Iklan Garis Batas
Pariwara
Pariwara
Pariwara
pariwara
Space Iklan
Olahraga

Ozil Disarankan Gabung Barcelona

Ozil

KENDARIPOS.CO.ID — Kontrak Mesut Ozil di Arsenal akan segera berakhir. Barcelona dianggap oleh mantan pemain Liverpool, Steve Nicol menjadi pelabuhan berikutnya yang bagus bagi Ozil setelah The Gunners. Gelandang Arsenal itu memang tengah berada dalam tahun terakhir dari kontraknya di Emirates.

Dan sejauh ini belum ada pembicaraan atau kepastian mengenai masa depan pemain asal Jerman tersebut. Bila Ozil tak kunjung menandatangani kontrak baru bersama The Gunners, maka dia bisa meninggalkan Emirates secara gratis pada musim panas mendatang.

Beberapa tim pun sudah mulai dikaitkan dengan mantan gelandang Real Madrid tersebut. Ada nama Inter Milan dan Manchester United yang telah disebut tertarik padanya, namun akhir-akhir ini namanya juga dikaitkan dengan Barcelona.

“Jelas, Barcelona adalah tempat yang tepat bagi Ozil. Dia memiliki kualitas yang benar-benar besar. Ketika dia bermain untuk Jerman, tak ada yang mengkritiknya. Tapi, di Arsenal, orang-orang senang untuk mengkritiknya, semua pembencinya muncul,” ujarnya.

Katanya, Ozil bisa bergerak sempurna bila bergabung dengan Barcelona dan juga transfer bagus bagi Barcelona. Pemain ini memiliki kualitas yang bagus. Jika ia berada dipihak Barcelona, jelas akan mendatangkan pemain ini. (net)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top