Oknum PNS Pemkot Kendari Bakal Dipecat – Kendari Pos
Space Iklan Garis Batas
Pariwara
Pariwara
Pariwara
pariwara
Space Iklan
Metro Kendari

Oknum PNS Pemkot Kendari Bakal Dipecat

Pemkot Gelar Sosialiasi Bersama BNNK Kendari. Foto: Elyn Ipo/Kendari Pos

KENDARIPOS.CO.ID — Pemerintah Kota (Pemkot) Kendari tak ingin aparaturnya terlibat narkoba, baik sebagai pengguna maupun pengedar. Makanya sanksi berat disiapkan bagi oknum Pegawai Negeri Sipil (PNS) Pemkot Kendari yang terbukti terlibat urusan serbuk kristal itu.

Sekretaris Kota (Sekot) Kendari Alamsyah Sekot menegaskan pihaknya tidak segan-segan menindak tegas oknum PNS yang terbukti menyalahgunakan narkoba jenis apapun. Sanksi pemecatan dapat diberikan kepada siapa pun oknum PNS yang terbukti sebagai pengguna Narkoba hingga menjadi pengedar Narkoba. “Penekanan tentang bahaya narkoba selalu kami berikan kepada seluruh PNS dan setiap pertemuan tak bosan saya sampaikan karena ini adalah kepentingan kita bersama. Karena narkoba adalah musuh kita semua, narkoba mengancam anak cucu kita,” ujar Alamsyah Lotunani saat membuka sosialisasi bahaya narkoba bagi PNS lingkup Pemkot Kendari bersama BNNK Kendari, Selasa (28/11).

Ketua KONI Kota Kendari itu menekankan lima pendekatan mencegah penyalahgunaan narkoba di Pemkot Kendari yakni upaya preventif, promotif, rehabilatasi, kreatif dan represif. “Narkoba sangat berbahaya bagi pengguna dan lingkungan sosialnya. Pemakai dapat mempengaruhi orang-orang disekitarnya agar terjerat dalam lingkaran narkoba ini. Untuk itu mari perangi narkoba,” ungkap Alamsyah Lotunani.
(kmr/c)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top