Listrik Tiga Kecamatan di Kolaka Padam Enam Jam – Kendari Pos
Space Iklan Garis Batas
Pariwara
Pariwara
Pariwara
pariwara
Space Iklan
Kolaka

Listrik Tiga Kecamatan di Kolaka Padam Enam Jam

ZULFADLY/KENDARI POS
Kondisi tiang listrik yang tertimpa pohon tumbang di jalan Pendidikan, Kolaka. Akibatnya distribusi listrik pada tiga kecamatan sempat terhambat.

KENDARIPOS.CO.ID — Warga yang bermukim di Jalan Pendidikan, Kota Kolaka dibuat kaget, awal pekan ini. Sebuah pohon besar yang berada di lokasi tersebut tumbang dan menimpa sebuah tiang distribusi PLN hingga menyebabkan listrik di tiga kecamatan padam sekitar enam jam.

Mendengar adanya insiden pohon tumbang yang menimpa tiang listrik, petugas PLN bersama pegawai Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan Kolaka langsung melakukan evakuasi dengan membersihkan jalan. Petugas PLN juga segera melakukan perbaikan. Sekitar enam jam melakukan pembenahan, pukul 15.00 listrik sudah kembali normal.

Manager PLN Rayon Kolaka, Agus mengungkapkan, akibat adanya tiang listrik yang menimpa pohon besar, pasokan daya ke tiga kecamatan yaitu Kolaka, Wolo dan Samaturu menjadi terputus. Sebab jaringan listrik di lokasi tersebut mengalami kerusakan. “Di jalan Pendidikan terdapat dua vider atau penyulang utama yakni area pendidikan dan bisnis. Untuk memperbaiki kerusakan tersebut, dibutuhkan waktu yang cukup lama,” jelas Agus, Selasa (28/11). (c/fad)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top