Kings Tumbangkan Warriors – Kendari Pos
Space Iklan Garis Batas
Pariwara
Pariwara
Pariwara
pariwara
Space Iklan
Olahraga

Kings Tumbangkan Warriors

KENDARIPOS.CO.ID — Golden State Warriors menyerah kalah 106-110 ketika menjamu Sacramento Kings. Di partai lain, Boston Celtics kembali kalah setelah sempat 16 laga menang terus. Di Oracle Arena, Selasa (28/11), Warriors bermain tanpa Kevin Durant yang cedera pergelangan kaki dan Stephen Curry yang absen karena memar di tangan. Klay Thompson dan Draymond Green pun menjadi dua andalan utama Warriors di partai ini.

Tanpa kedua pemain MVP-nya itu, Warriors harus berusaha lebih keras untuk meladeni permainan lawan. Kedua tim berimbang 27 sama di akhir kuarter pertama dan Warriors unggul satu bola di akhir paruh pertama. Perlawanan lebih sengit dari Kings di kuarter ketiga membuat Warriors kesulitan mempertahankan keunggulan. Saat kuarter keempat menyisakan 1,5 menit Kings berhasil menyamai poin Warriors dan tak lagi bisa diredam.

Hasil itu menjadi kekalahan keenam Warriors musim ini (15-6). Sebaliknya, ini baru menjadi kemenangan keenam buat Kings (6-14). Di pertandingan sebelumnya, Celtics mengalami kekalahan kedua setelah rentetan 16 kemenangannya terhenti. Celtics kalah 108-118 dari Detroit Pistons. Hasil itu membuat Celtics kini punya catatan 18-4 sedangkan Piston 13-6. (net)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top