Helm Spesial Rossi Musim Dingin – Kendari Pos
Space Iklan Garis Batas
Pariwara
Pariwara
Pariwara
pariwara
Space Iklan
Olahraga

Helm Spesial Rossi Musim Dingin

Rossi

KENDARIPOS.CO.ID — Valentino Rossi mengungkap sebuah helm dengan desain spesial, yang akan dipergunakan dalam tes-tes sepanjang musim dingin ini. Helm AGV Pista GP R itu terinpirasi dari simbol dan warna dari tradisi populer di Meksiko, yang baru-baru ini menjadi lokasi berlibur Rossi.

“Seni Huichol langsung membuat saya tertarik karena itu menggunakan banyak simbol, seperti matahari dan bulan, atau kura-kura,” ujar Rossi. Katanya, pihaknya sudah berusaha menciptakan ulang efek manik-manik yang dipergunakan orang Meksiko untuk menonjolkan warna dan bentuk objek-objek ini, dengan menambah sentuhan ala Valentino Rossi.

The Doctor kemudian memuji pekerjaan sosok-sosok yang terlibat dalam mewujudkan hadirnya helm tersebut, seperti Aldo Drudi dan Davide Degli Innocenti. “Kita bisa mengatakan bahwa helm ini merupakan sebuah karya seni, sesuatu yang belum pernah kita lihat sebelumnya,” katanya.

Pekan ini Rossi akan terlibat dalam tes privat Yamaha di Sepang. Itu akan menjadi momen terakhir Rossi menunggangi M1-nya pada tahun 2017 ini. (net)

 

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top