Demo Taksi Online, Puluhan Penumpang Diturunkan Paksa di Kendari – Kendari Pos
Space Iklan Garis Batas
Pariwara
Pariwara
Pariwara
pariwara
Space Iklan
HEADLINE NEWS

Demo Taksi Online, Puluhan Penumpang Diturunkan Paksa di Kendari

Suasana penumpang yang diturunkan paksa. Foto : Komar/Kendari Pos.

KENDARIPOS.CO.ID — Ratusan sopir angkutan umum melakukan unjukrasa di Kota Kendari, Rabu (29/11/2017). Aksi mereka dilakukan sebagai bentuk protes karena mulai beroperasinya transportasi berbasis online.

Pantauan Kendari Pos, para sopir yang melakukan demonstrasi bahkan tak segan menurunkan paksa puluhan penumpang dari mobil mikrolet (Pete-pete) yang masih beroperasi.

Mogok sopir taksi.

Fadil salah satu sopir angkot yang ditemui dilokasi unjukrasa mengatakan aksi ini dilakukan sebagai bentuk protes adanya transportasi online/grab. ” Pokoknya dalam unjukrasa ini tidak boleh ada yang memuat penumpang. Kita turunkan kalau ada yang kedapatan,” tuturnya.

Sementara, Wiwin Angraini salah satu penumpang yang diturunkan paksa mengaku kaget dengan aksi para sopir. Apalagi mobil yang ditumpangi diberhentikan mendadak. “Saya kecewa berat karena ini menghambat tujuan ke kampus. Sekarang tak ada mobil yang bisa ditumpangi, mana ojek juga sepi,” tutur mahasiswi itu yang diturunkan didepan Swalayan Rabam. (kmr)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top