Personel Polsek Rate-rate di Koltim Berbagi – Kendari Pos
Space Iklan Garis Batas
Pariwara
Pariwara
Pariwara
pariwara
Space Iklan
Kolaka Timur

Personel Polsek Rate-rate di Koltim Berbagi

KUSDIN/KENDARI POS
Kapolsek Rate-rate, AKP Umar (ketiga dari kanan) bersama jajarannya dan anggota Bhayangkari berpose dengan penerima bantuan tali asih.

KENDARIPOS.CO.ID — Dalam tugasnya melayani, memberikan perlindungan hukum dan mengayomi masyarakat, aparat kepolisian di sektor (Polsek) rate-rate, Kolaka Timur (Koltim) juga tak lupa berbagi. Dipimpin langsung Kapolsek, AKP Umar, para ibu Bhayangkari dan seluruh personel Polsek membagikan sejumlah bantuan pada warga di Kecamatan Tirawuta. Selain kebutuhan pokok, sejumlah uang tunai hasil iuran yang dikumpulkan dengan ikhlas juga diserahkan.

Kapolsek Rate-Rate, AKP Umar, SH bantuan kali ini diserahkan kepada Marhani, warga Desa Matabondu dan Toi di Kelurahan Tababu, Kecamatan Tirawuta. “Ini adalah wujud perhatian aparat pada warga yang kurang mampu. Kami mendapat informasi terkait keberadaan mereka dari Bhabinkamtibmas. Kami coba membantu semampunya. Ini hasil patungan dari anggota Polsek, tanpa paksaan,” tandasnya. (c/kus)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top