Lima Pelaku Persekusi Siswi di Buton Tengah Dijebloskan ke Penjara – Kendari Pos
Space Iklan Garis Batas
Pariwara
Pariwara
Pariwara
pariwara
Space Iklan
Hukum & Kriminal

Lima Pelaku Persekusi Siswi di Buton Tengah Dijebloskan ke Penjara

Kapolres Baubau, AKBP Daniel Widya Mucharam

KENDARIPOS.CO.ID — NA (16), siswi salah satu SMAN di Buton Tengah (Buteng) yang jadi korban persekusi kini bisa lega. Pelaku penganiayaan dirinya sudah diringkus aparat Polsek Mawasangka dan ditetapkan tersangka. Saat ini, pelaku sudah mendekam di sel tahanan Polsek Mawasangka guna mempertanggungjawabkan perbuatannya.

“Kasus penganiayaan siswi di salah satu SMA sedang diproses. Saat ini sudah ada penetapan tersangka,” kata Kapolres Baubau, AKBP Daniel Widya Mucharam saat dihubungi Kendari Pos, Senin (27/11). Kapolres menuturkan kelima pelaku itu masing-masing WW (16), YI (14), SI (15), SK (14) dan RI (14). Empat pelaku lainnya berstatus siswi MTs. Sedangkan pelaku SI tidak bersekolah lagi.

Terkuaknya kasus persekusi yang dialami NA setelah video kekerasan dirinya tersebar di akun media sosial, facebook dan whatsApp. Dalam video yang bedurasi sekitar 10 menit 50 detik itu, korban NA mengalami dikeroyok sekira lima orang. NA dipukuli dan ditendang pada bagian kepala dan badan. Sehingga, pelipis bagian kanan dan punggung bengkak.

Informasi yang dihimpun, kejadian tersebut bermula ketika dua orang pelaku menjemput korban NA di sekolahnya. Mereka beralasan, bahwa korban dipanggil untuk menghadap guru. Korban dibonceng oleh kedua pelaku dan dibawa dikebun jambu milik warga. Di sana beberapa orang rekan pelaku sudah menunggu dan langsung melakukan persekusi kepada korban. Motif dari penganiayan tersebut dikarenakan dendam. Para pelaku merasa sakit hati lantaran korban berbicara kasar pada para pelaku. (ahi/b)

 

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top