Besok, PLN Padamkan Listrik se-Kolut – Kendari Pos
Space Iklan Garis Batas
Pariwara
Pariwara
Pariwara
pariwara
Space Iklan
Kolaka Utara

Besok, PLN Padamkan Listrik se-Kolut

MUHAMMAD RUSLI/KENDARI POS
Pihak PLN Rayon Kolut memperlihatkan bagian mesin pembangkit listrik yang akan mendapat perawatan berkala.

KENDARIPOS.CO.ID — Pihak Perusahaan Listrik Negara (PLN) Rayon Kolaka Utara (Kolut) telah melayangkan surat pemberitahuan perbaikan jaringan listrik SUTM 20 KW (double circuit) pada Rabu (29/11) besok. PLN rencananya akan memadamkan aliran se-Kolut dalam tempo tiga jam, jika tak ada kendala lanjutan.

Manajer PLN Rayon Kolut, Arpan menjelaskan, perbaikan sekaligus pemeliharaan jaringan itu akan berlangsung di pangkal penyulang utara-selatan. Hal itu diikuti proses pelaksanaan pelompatan trafo yang baru diadakan. “Saya harap masyarakat Kolut bersabar sejenak,” pintanya, Senin (27/11).

Pemadaman selama tiga jam itu nanti dilakukan mulai pukul 14.00 hingga 17.00 Wita. Meski demikian, masa pemadaman bisa saja berlanjut jika ada kendala teknis yang berlangsung di lapangan. “Upaya ini guna peningkatan sistem kelistrikan di Kolut. Kami berupaya pemadaman sesuai jangka waktu yang ditentukan,” optimis Arpan.

Ia memastikan pemadaman total itu berlangsung pada semua wilayah kecamatan secara serentak mulai dari Kecamatan Wawo hingga Batu Putih. Pihaknya terus melakukan pembenahan jaringan listrik di Kolut untuk memenuhi kebutuhan para pelanggan sekaligus penguatan daya untuk menghindari kebiasaan listrik padam di wilayah itu. (c/rus)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top