Suzuki New S-Cross Resmi Diluncurkan – Kendari Pos
Space Iklan Garis Batas
Pariwara
Pariwara
Pariwara
pariwara
Space Iklan
Ekonomi & Bisnis

Suzuki New S-Cross Resmi Diluncurkan

Suasana launching Suzuki New S-Cross, Sabtu (25/11) lalu di Kendari. Foto: Wa Ode Sitti Febriani/Kendari Pos

KENDARIPOS.CO.ID — Varian terbaru dengan 10 pembaruan, Suzuki New S-Cross, resmi diluncurkan pada Sabtu (25/11) pekan lalu. Hebatnya, di awal peluncuran, sebanyak 20 unit telah ludes terjual. Padahal ditargetkan hanya 10 unit yang seharusnya sold out dalam bulan November. Ini jadi pertanda baik bagi Suzuki Megahputra Kendari dan dealer resmi lainnya.

Kata Sales Head Suzuki Megahputra Kendari, Andi Sri Jayanti, sejatinya di tahun 2016 telah keluar S-Cross baru namun karena melihat kebutuhan masyarakat, maka spesifikasi pun lebih inovatif. Sepuluh kelebihan yang ditambatkan mulai dari grill yang lebih elegan dan sporty, lampu LED proyektor muka belakang yang menambah ketajaman pencahayaan namun tetap ramah, grown clearance-nya pun lebih tinggi (185 milimeter) dan sangat cocok untuk medan Sultra. Dipermantap dengan ukuran ban yang lebih besar dari sebelumnya, dari 215/60 R.

“Sementara di interior juga lebih maksimal. Salah satunya bahan satin yang tidak mudah tergores. Sangat banyak bedanya,” kata Sri (sapaan akrab).   Sales Head Suzuki Megahputra Kolaka, Suriyono Madjid menambahkan, desain New S-Cross diadaptasi dari mobil Eropa namun dengan harga yang jauh lebih terjangkau sekaligus paling irit. Cukup menantang untuk kelas Sport Utility Vehicle (SUV) yang lebih tangguh karena ditunjang mesin berkapasitas 1.500 cc. “Dengan satu liter bahan bakar, New S-Cross bisa menempuh jarak 15,23 kilometer untuk yang otomatis dan 16,14 kilometer untuk tipe manual,” bebernya.

Adapun promo launching yang ditawarkan diskon Rp 5 juta dan khusus bagi mereka yang membeli unit dalam acara launching maka ada potongan Rp 10 juta. Selain itu, pihaknya juga memamerkan New S-Cross di Atrium Lippo Plaza Kendari untuk memberi kesempatan lebih bagi warga metro yang ingin melihat langsung keunggulannya.

Promotion Head, Rahmad Ladae pun melengkapi, unit S-Cross terbaru selalu ready. Sementara suku cadang dijamin lengkap dan selalu ada bahkan disiapkan sebelum unitnya masuk. Nah, satu unit New S-Cross saat ini dibanderol dengan harga promo Rp 265,5 juta yang berlaku selama dua hari, 25-26 November, di showroom dan area pameran. Sementara harga normal Rp 277,5 juta (manual) dan Rp 290,5 juta (matic).

“Untuk suku cadang, kami jamin harga yang jauh lebih murah dibanding kompetitor namun dengan kualitas yang sama. Asli tidak pake tiruan dengan garansi mesin 3 tahun serta 12 bulan untuk shockbreaker dan aki. Syaratnya, cukup rutin service dan pakai suku cadang serta oli asli Suzuki. Jika tidak maka garansi hangus,” terangnya.

Dewi, salah satu aktris dalam film Molulo juga memberi testimoni. Saat ia dan suami bertandang ke Suzuki Megahputra sebenarnya tidak ada rencana untuk membeli New S-Cross. Namun karena modelnya unik dan tidak pasaran sekaligus nyaman dipakai dengan setir ringan, kabin luas dan tampilan depan terlihat sangat mahal maka ia dan suami pun langsung jatuh hati. “Anak-anak juga suka,” singkatnya.

Adapun acara launching juga dihadiri Eva Nurjannah dan Munadhi Rahardi, keduanya adalah Sales Head alias panglima perang Suzuki Megahputra Kendari. (feb/b)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top