Innalillah..Rak Roboh, Buruh Toko di Baubau Tewas Tertimpa Besi – Kendari Pos
Space Iklan Garis Batas
Pariwara
Pariwara
Pariwara
pariwara
Space Iklan
Hukum & Kriminal

Innalillah..Rak Roboh, Buruh Toko di Baubau Tewas Tertimpa Besi

Proses evakuasi La Nandi yang tertimpa besi.

KENDARIPOS.CO.ID — Kecelakaan kerja dialami La Nandi alias Abang (55). Dia meregang nyawa setelah tertimpa besi di gudang penyimpanan milik Toko Logam di Baubau, tempat pria itu bekerja. Tewasnya warga Kelurahan Wajo, Kecamatan Murhum, itu dibenarkan Kapolres Baubau, AKBP Daniel Widya Mucharam. Kejadian tersebut bermula saat korban bersama tiga rekannya membawa besi milik Toko Logam ke gudang penyimpanan di Jalan Budi Utomo, Kelurahan Wangkanapi, Kecamatan Wolio.

Sesampainya di gudang, korban mengangkat material bangunan tersebut satu persatu dan disusun ke dalam rak besi. Tiba-tiba rak besi tersebut roboh dan menimpa La Nandi. “Korban langsung jatuh dan terhimpit batangan besi tersebut,” ujar AKBP Daniel Widya Mucharam, Minggu (26/11). Dari kejadian tersebut, seluruh tubuh korban tertutup dengan tumpukan besi. Rekan kerja korban berupaya untuk menyelamatkan namun material besi tersebut cukup banyak, sehingga proses evakuasi berlangsung sekira satu jam.

Ditempat terpisah, Kasat Reskrim Polres Baubau, AKP Diki Kurniawan mengungkapkan pihaknya sedang melakukan pendalaman. Dengan memeriksa sejumlah saksi khususnya tiga orang rekan kerja korban. “Kita sedang dalami, apakah kejadian akibat kelalaian dari yang bersangkutan (korban) atau disebabkan faktor lain,” terangnya. Dari kejadian tersebut, korban mengalami luka di bagian kepala, dada dan punggung. Semua itu diakibatkan hantaman besi yang langsung menimpa dan tertumpuk ditubuh korban. (ahi/b)

 

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top