Hendak ke Kebun, Warga Konda Ditemukan Tewas di Semak-Semak – Kendari Pos
Space Iklan Garis Batas
Pariwara
Pariwara
Pariwara
pariwara
Space Iklan
Hukum & Kriminal

Hendak ke Kebun, Warga Konda Ditemukan Tewas di Semak-Semak

Jasad Muharam ditemukan warga sudah kaku.

KENDARIPOS.CO.ID — Muharam (50) dikenal sebagai petani tekun. Dalam keadaan sakit keras pun dia tetap ke kebunnya di Kecamatan Konda, Konawe Selatan. Akhir pekan lalu, Muharam terakhir kali terlihat ke kebun setelah maut menjemputnya. Belum lagi sampai di kebunnya, warga Dusun 2 Desa Lalowiu, Konda itu menghembuskan nafas terakhir.

Warga lain yang hendak melintas menemukan jasad kaku Muharam disemak-semak dan langsung melaporkan ke polisi. Aparat segera melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Dari hasil olah TKP dan visum, tak ditemukan indikasi kekerasan. Kapolsek Konda Iptu Abdul Haris memastikan tak ada tanda-tanda kekerasan setelah pihaknya meminta keterangan sejumlah saksi di TKP. Termasuk pihak keluarga. “Jenazahnya juga sudah diserahkan kepada pihak keluarga,” ujar Iptu Haris, Minggu (26/11).

Iptu Abdul Haris menuturkan keluarga Muharam menolak untuk dilakukan autopsi. Jasad Muharam ditemukan seorang warga yang sedang menggembala sapi dekat tepi jalan desa sekitar kebun. Warga bernama Udin melaporkan kejadiannya ke Sekdes lalu diteruskan ke Polsek Konda. “Keterangan dari keluarga, korban mengeluh sakit sebelum berangkat ke kebun. Makanya ada dugaan pria tersebut sakit dan meninggal dunia,” ungkap Iptu Abdul Haris. (ade/c)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top