Hari ini, Dino Pati Djalal Lantik Pengurus ADI Sultra – Kendari Pos
Space Iklan Garis Batas
Pariwara
Pariwara
Pariwara
pariwara
Space Iklan
Edukasi

Hari ini, Dino Pati Djalal Lantik Pengurus ADI Sultra

Dino Pati Djalal

KENDARIPOS.CO.ID — Hari ini (27/11), Ketua Umum Majelis Pengurus Pusat Asosiasi Dosen Indonesia (ADI), Dino Pati Djalal, dijadwalkan melantik Majelis Pengurus Wilayah (MPW) ADI Sultra. Pelantikan akan diikuti oleh 135 pengurus yang merupakan dosen berbagai perguruan tinggi se-Bumi Anoa.

Ketua MPW ADI Sultra, Dr. H. Nur Alim mengatakan, prosesi pelantikan rencananya bakal dihadiri Plt Gubernur Sultra, H. Saleh Lasata. Pembentukannya adalah babak baru eksistensi ADI di Sultra. “Organisasi ini akan menjadi wadah bagi para dosen untuk saling berbagi informasi dan pengalaman serta meningkatkan kompetensi dalam melaksanakan tridharma perguruan tinggi,” beber Rektor IAIN Kendari ini.

Sejatinya MPW ADI Sultra adalah perpanjangan tangan dari organisasi yang telah 19 tahun eksis di Indonesia. Sebelumnya telah lebih dulu terbentuk di Pulau Jawa, Sumatera dan Kalimantan. Di Sulawesi, sebelum Sultra, telah terbentuk di Sulawesi Selatan.

“Pembentukan ADI Sultra juga diharapkan mampu meningkatkan kontribusi dosen dalam mencerdaskan kehidupan bangsa dan meningkatkan daya saing SDM Sultra,” tambahnya. Selain pelantikan pengurus, kegiatan akan berlanjut ke rapat kerja wilayah dan workshop dengan topic Getting Publisher in Reputable International Journal. Kegiatan ini menghadirkan narasumber utama reviewer jurnal dan tim penilai angka kredit guru besar Kementerian Riset Teknologi dan Pendidikan Tinggi, Prof. Eko Hadi Sujiono. (feb/rls)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top