Apriyani Runner Up Hongkong Terbuka – Kendari Pos
Space Iklan Garis Batas
Pariwara
Pariwara
Pariwara
pariwara
Space Iklan
Olahraga

Apriyani Runner Up Hongkong Terbuka

Greysia Polii/Apriyani Rahayu saat berhadapan dengan Chen Qingchen/Jia Yifan di final Hongkong Terbuka. Mereka harus puas dengan runner up setelah berjuang keras di tiga gim.

KENDARIPOS.CO.ID — Ketika Prancis Super Series 2017, Apriyani berhasil keluar sebagai juara. Ia bersama Greysia Polii mengantarkan lagu Indonesia Raya berkumandang di panggung internasional. Namun di Hongkong Terbuka Super Serise 2017, Apriyani Rahayu harus puas jadi runner-up setelah kalah dari Chen Qingchen/Jia Yifan di final. Perjuangan keras Apriyani bersama Greysia Polii sudah sangat luar biasa. Mereka terlibat duel tiga gim pada pertandingan partai final yang berlangsung di Hong Kong Coliseum, Minggu (26/11/2017). Mereka kalah 21-14, 16-21, dan 15-21.

Menghadapi pasangan ganda putri unggulan pertama dari China itu, Greysia/Apriyani sebenarnya mampu mengawali pertandingan dengan menjanjikan setelah merebut gim pertama dalam waktu 21 menit. Akan tetapi, Chen Qingchen/Jia Yifan kemudian bangkit di gim kedua untuk menyamakan kedudukan jadi 1-1. Kebangkitan itu dimantapkan lewat kemenangan di gim ketiga, membuat partai ini tuntas dalam waktu 70 menit.

Hasil tersebut membuat Greysia/Apriyani gagal mengulangi kesuksesannya menundukkan lawan yang sama di Prancis pada partai semifinal bulan Oktober lalu. Catatan pertemuan keduanya kini menjadi 1-1. Kekalahan turut membuat wakil Indonesia cuma mampu membawa pulang satu gelar juara dari kejuaraan di Hong Kong ini setelah sebelumnya Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon berjaya di nomor ganda putra. (net)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top