TNI dan Pemkab Buteng Sinergi Dukung Pembangunan – Kendari Pos
Space Iklan Garis Batas
Pariwara
Pariwara
Pariwara
pariwara
Space Iklan
Buton Tengah

TNI dan Pemkab Buteng Sinergi Dukung Pembangunan

MUHAMMAD YUSUF/KENDARI POS
Danrem 143 Haluoleo, Kolonel Andi Perdana Kahar (ketiga dari kanan) saat berkunjung ke Buton Tengah dan disambut Bupati, H. Samahuddin (ketiga dari kiri).

KENDARIPOS.CO.ID — Komandan Korem (Danrem) 143 Haluoleo, Kolonel Andi Perdana Kahar baru saja berkunjung ke Buton Tengah (Buteng). Dalam pertemuan dengan pemerintah kabupaten (Pemkab), ia berharap agar TNI dan eksekutif tetap bersinergi dalam mendorong pembangunan daerah.

“Sesuai amanat undang-undang kami harus mensuport pemerintah dalam melaksanakan pembangunan. Apapun permintaan bupati, TNI wajib memberikan dukungan agar program pembangunan yang direncanakan berjalan lancar. Dandim sebagai perwakilan kami di daerah harus mendukung Pemkab dalam melaksanakan program pembangunan. Apalagi saya melihat pembangunan infrastruktur di Buteng sangat cepat. Pasalnya saat Pilkada lalu, kondisinya cukup memprihatinkan namun sekarang sudah mulai terlihat,” ungkapnya.

Selain itu, pihaknya berjanji untuk membantu pemerintah mendorong terciptanya keamanan dan ketertiban di masyarakat. Pasalnya, hal tersebut merupakan salah satu faktor yang mendukung kelancaran pembangunan.

Sementara itu Bupati Buteng, H. Samahuddin mengungkapkan, Danrem 143 Haluoleo berjanji mendukung pembangunan daerah untuk meningkatkan kesejahteraan, kenyamanan dan keamanan di Buteng. Apalagi pihaknya memiliki program pembangunan mulai dari tingkat desa. “Kami berharap TNI dan pemerintah saling mendukung untuk mewujudkan pembangunan Buteng,” tutupnya. (c/myu)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top