Nikmati Ayam Penyet Ala Swiss-Belhotel – Kendari Pos
Space Iklan Garis Batas
Pariwara
Pariwara
Pariwara
pariwara
Space Iklan
Ekonomi & Bisnis

Nikmati Ayam Penyet Ala Swiss-Belhotel

Ayam Penyet spesial khas Swiss-Belhotel Kendari siap manjakan lidah pengunjung. Foto: Swiss-Belhotel for Kendari Pos

KENDARIPOS.CO.ID — Swiss-Belhotel Kendari (Swiss-Belhotel) sudah cukup legendaris dengan jajaran menu enaknya. Maka tak salah jika hotel plat mancanegara ini diberi predikat hotel paling inovatif dengan segudang kuliner super yummy. Teranyar, Ayam Penyet Ala Swiss-Belhotel juga hadir dengan harga paling terjangkau.

Public Relation, Diane Sihombing mengatakan, setiap porsi Ayam Penyet hanya dibanderol dengan Rp 75 ribu saja. Disajikan dengan nasi putih dan lalapan, makin lengkap dengan segelas teh manis. Tentu nikmat menghabiskan waktu bersama mereka yang terkasih dengan suasana hotel bintang empat yang elegan.

“Menu Ayam Penyet jadi varian khusus sepanjang bulan November, selain Bancakan dan Grilled Squid. Tamu dapat memilih sesuai selera dan kami jamin rasanya bikin ketagihan,” ujarnya.

Selain itu, dalam bulan ini Swiss-Belhotel juga menawarkan menu minuman khusus, yakni Beer Pletok dan Dark Roses. Segera atur jadwal santap siang atau malam di Swiss-Belhotel dan ajak semua yang tersayang.”Rekreasi tidak selalu harus ke pantai atau ke gunung loh ya. Swiss-Belhotel adalah opsi lain bagi warga Kota Kendari yang ingin rekreasi tanpa oleh-oleh capek ataupun bokek. Karena tak butuh akomodasi berlebih dan tetek bengek yang butuh dana besar, tapi cukup datang, duduk dan makan.”Nah Ayam Penyet spesial adalah hasil racikan tangan dingin sanga Executive Chef Warso. Buktikan enaknya,” tutup Diane. (feb/b)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top