Jennifer Dunn Kembali Dipermalukan Shafa Aliya – Kendari Pos
Space Iklan Garis Batas
Pariwara
Pariwara
Pariwara
pariwara
Space Iklan
Selebritas

Jennifer Dunn Kembali Dipermalukan Shafa Aliya

KENDARIPOS.CO.ID — Shafa Aliya Harris kembali ingin membuat Jennifer Dunn malu. Kali ini dengan menuliskan kata-kata yang sengaja untuk menyindir Jennifer. Kali ini Shafa mengunggah foto seorang wanita yang wajahnya diedit dengan muka Jennifer. Terlihat wanita tersebut memegang sejumlah uang.

Dalam foto tersebut Shafa menuliskan keterangan sifat wanita yang pernah mendekam dalam penjara karena kasus narkoba itu.

 “Me no study. Me no care. Me go marry a millionaire. If he die, me no cry me go marry another guy,” lanjutnya.

Berharap pesan itu dibaca langsung oleh wanita selingkuhan ayahnya tersebut, Shafa pun menautkannya dengan akun Instagram Jennifer.

“Can u relate @jejedunn”.

Tak ayal, sindiran pedas Shafa ini membuat Jennifer kembali jadi bulan-bulanan netizen. Tidak hanya itu, netizen juga menyampaikan pujian dan dukungan untuk putri Sarita ini.

“Kesian yaaaak cantik2 gak laku sama yg single mapan dan tamvan bisa nya ngambil milik org,” ujar vini1599.

“Cieeee yang cantik pakai duit suamiii orang cita2 dari kecil jadi pelakor ya #jijiks …salut smaa kamu shafa berani melabrak cewek kampungan tuh…modal tampang aja tuh,” sambung kaa_mariska.

“Yg sabar ia shafa dan kluarga ..mudah2an di beri kebahagiaan yg lebih sampai nanti lupa dg rasa sakit.y,” tandas endahsulaeman31.(zul/pojoksatu/jpnn)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top