Tabrakan Jetliner Diduga Akibat Mesin Rusak, PT PELNI : Bisa juga Salah Perintah – Kendari Pos
Space Iklan Garis Batas
Pariwara
Pariwara
Pariwara
pariwara
Space Iklan
HEADLINE NEWS

Tabrakan Jetliner Diduga Akibat Mesin Rusak, PT PELNI : Bisa juga Salah Perintah

Kapal Jetliner menabrak kantor Syahbandar.

KENDARIPOS. CO. ID — Musibah kapal jetliner yang menabrak kantor Syahbandar Kendari diduga akibat kerusakan mesin. “Besar kemungkinan akibat kerusakan mesin. Kalau tidak ada kesalahan perintah dari Kapten kapal,” ujar Direktur PT PELNI Kendari, Lutfi, Kamis (23/11/2017).

Lutfi menegaskan dari total 181 penumpang semua selamat dan untuk mengetahui secara pasti penyebab kejadian kapten kapal Herman akan diperiksa oleh Syahbandar termasuk ABK. “ABK juga dipanggil semua,” jelasnya.

 

Sementara itu, Kepala SAR Kendari, Djunaidi mengatakan meski belum mengetahui secara pasti apa penyebab insiden itu, namun dia menduga kejadian itu akibat kerusakan mesin. “Bisa juga karena posisi kapal yang salah,” terangnya.

Untuk diketahui Jetliner bertolak dari Raha ibukota Kabupaten Muna. Kapal ini berangkat pukul 13.00 Wita menuju Kendari. Seharusnya pukul 16.00 Wita tiba di Pelabuhan Nusantara. Namun belum sempat berlabuh kapal lebih dulu menabrak kantor Syahbandar Kendari.(ade).

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top