Pemkot Kendari Cari Calon Direktur PD Pasar – Kendari Pos
Space Iklan Garis Batas
Pariwara
Pariwara
Pariwara
pariwara
Space Iklan
Metro Kendari

Pemkot Kendari Cari Calon Direktur PD Pasar

Alamsyah Lotunani

KENDARIPOS.CO.ID — Pemerintah Kota (Pemkot) Kendari kini sedang mencari calon Direktur Perusahaan Daerah (PD) Pasar yang sebelumnya di jabat Niko Samara. Masa jabatan Niko Samara sudah berakhir dan roda organisasi PD Pasar kini dikendalikan Pelaksana Tugas (Plt) Direktur PD Pasar, Agus Salim. Tim seleksi (timsel) di Pemkot sedang menjaring calon direktur. Syarat dan kualifikasi calon direktur sudah dipublikasikan timsel.

Sekretaris Kota (Sekot) Kendari, Alamsyah Lotunani menjelaskan syarat dan ketentuan calon direktur PD Pasar sudah diumumkan baik persyaratan umum dan khusus. Bahkan sempat terpublikasi di laman akun facebook Humas Kota Kendari beberapa waktu lalu. “Sudah kami umumkan itu. Tapi saya tidak ingat sampai kapan jadwal seleksi itu berakhir. Dalam pengumuman itu kami sampaikan beberapa syarat. Salah satunya batasan umur,” ujar Ketua KONI Kota Kendari itu, Rabu (22/11).

Menurut Alamsyah Lotunani, ada beberapa syarat kompetensi yang harus dipenuhi setiap calon Direktur PD Pasar. Salah satunya haris memiliki pengalaman dibidang yang dibutuhkan dalam pengelolaan pasar. “Tentunya setelah pengumuman, pendaftar calon direktur harus mengikuti tahapan seleksi, salah satunya seleksi administrasi. Dan untuk proses seleksinya nanti akan dilakukan oleh badan pengawasan PD Pasar yang dipimpin oleh Plt Direktur PD pasar,” ungkap Alamsyah Lotunani. (kmr/c)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top