Kepala SAR Kendari Berganti – Kendari Pos
Space Iklan Garis Batas
Pariwara
Pariwara
Pariwara
pariwara
Space Iklan
Metro Kendari

Kepala SAR Kendari Berganti

Muslimin S.Sos, Mantan Kepala Search And Rescue (SAR) Kota Kendari

KENDARIPOS.CO.ID — Kepala Search And Rescue (SAR) Kota Kendari punya nakhoda baru, Djunaidi. Mantan Kepala SAR Tanjung Pinang, Kepulauan Riau itu menggantikan posisi Muslimin, Kepala SAR Kendari sebelumnya. Muslimin dimutasi sebagai Kepala SAR Gorontalo. Sertijab mutasi jabatan itu digelar di aula SAR Kendari, Rabu (22/11).

Muslimin mengaku bangga pernah mengabdi kepada masyarakat Sultra. Dia mengapresiasi dedikasi anak buahnya selama bertugas di Kendari karena selalu bekerja keras tanpa pamrih. Personel SAR Kendari diakui Muslimin, punya semangat tinggi dalam menanggulangi bencana.

Dia berharap agar penggantinya dapat menuntaskan program kerja yang belum ditunaikan. “Saya harap tim SAR Kendari selalu bekerja maksimal dan tepat waktu ketika menanggulangi bencana atau kecelakaan laut,” ujar Muslimin saat sertijab, Rabu (22/11).

Sementara itu, Kepala SAR Kendari yang baru, Djunaidi menegaskan komitmennya untuk menjalankan amanah yang dibebankan di pundaknya. Setiap kekurangan yang ditemukan nantinya, Djunaidi siap untuk membenahi. Dia juga siap mengawal program kerja SAR sampai tuntas. Dalam upaya penyelamatan peristiwa bencana, akan dimaksimalkan. Kesiapsiagaan personel SAR Kendari tetap diutamakan mengingat memasuki musim penghujan atau cuaca ekstrim. “Pada intinya, kerja kami adalah kerja tim. Kita sama-sama menjalankan tugas. Jabatan ini adalah amanah. Namun kalau soal tugas menjadi tanggung jawab kita bersama,” ujar Djunaidi. (ade/c)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top