Perkokoh Kebersamaan, Direksi dan Karyawan Kendari Pos Rekreasi di Pantai Namu – Kendari Pos
Space Iklan Garis Batas
Pariwara
Pariwara
Pariwara
pariwara
Space Iklan
Sulawesi Tenggara

Perkokoh Kebersamaan, Direksi dan Karyawan Kendari Pos Rekreasi di Pantai Namu

Karyawan Kendari Pos, foto bersama di Pantai Namu.

KENDARIPOS.CO.IDKendari Pos terus menunjukkan eksistensinya sebagai media terbesar di Sulawesi Tenggara (Sultra). Kesuksesan media dengan tagline Santun dan Menginspirasi ini dalam menjaga kepercayaan masyarakat, tak lepas dari peran sumber daya manusia (SDM) yang terlibat di dalamnya. Mulai dari jajaran direksi, managemen hingga karyawan secara umum.

Namun, kehebatan individu direksi maupun karyawan tak cukup untuk menjaga konsistensi Kendari Pos tetap menjadi yang terbaik selama 22 tahun ini. Kunci suksesnya adalah kebersamaan yang terbangun, antar karyawan, managemen hingga direksi. Direktur Utama (Dirut) Kendari Pos, Irwan Zainuddin mengakui hal itu. “Kita selalu berpedoman pada prinsip, tumbuh bersama dalam kebersamaan. Komitmen ini terus terjaga, sehingga Kendari Pos bisa sampai pada level sekarang ini,” ungkap Irwan saat memberi sambutan di pantai Namu, Selasa (21/11/2017).

Salah satu cara menjaga supaya kebersamaan tetap terjaga, komunikasi setiap saat sangat penting. Pimpinan juga selalu membuka ruang diskusi dengan bawahan, sehingga tercipta hubungan yang harmonis. Keterbukaan seperti ini menambah semangat keakraban. Tak kalah penting juga, pada momentum tertentu, seluruh karyawan Kendari Pos diajak untuk melepas penat di lokasi wisata, seperti yang dilakukan, Selasa (21/11).

Dirut Kendari Pos Irwan Zainuddin, Direktur La Ode Diada Nebansi, jajaran managemen dan seluruh karyawan Kendari Pos mengunjungi lokasi wisata Pantai Namu di Desa Namu, Konawe Selatan (Konsel). Bukan hanya sekadar mencuci mata dan merefresh otak yang setiap hari bergelut dengan padatnya pekerjaan, acara itu juga dirangkaian dengan undian internal karyawan dengan hadiah utama satu unit motor. Manager Event Organizer (EO) Kendari Pos, Nusyamsi Abidin yang beruntung mendapatkan hadiah utama tersebut.

Undian dengan banyak hadiah menarik tersebut, masih satu rangkaian dengan acara jalan sehat dalam rangka hari ulang tahun (HUT) ke-22 Kendari Pos bekerja sama dengan Luwak White Konffie. Kala itu, hadiah utamanya adalah satu unit mobil. Nah, acara ini sekaligus juga menjadi ajang pembubaran panitia HUT Kendari Pos tersebut. “Kegiatan yang kita lakukan hari ini (kemarin, red), sebagai ajang silaturahmi sekaligus memperkokoh kebersamaan. Saya ingin, semua memiliki komitmen yang sama untuk terus bersama mengembangkan perusahaan ini,” jelas Irwan.

Karyawan Kendari Pos berangkat menuju Pantai Namu sekira pukul 08.30 Wita dengan menggunakan dua armada bus. Hitungan awal, hanya butuh 1 jam lewat 30 menit sudah bisa sampai. Namun ternyata meleset, dengan kecepatan mobil 60km/jam, butuh waktu 2 jam lebih baru tiba. Itupun belum terhitung waktu sekira 30 menit menyeberang dengan menggunakan katinting. Terlepas dari beberapa kendala teknis, rombongan tiba di lokasi sekira pukul 12.12 Wita.

Sempat istirahat sejenak, kemudian dilanjutkan dengan undiah berhadiah. Banyak yang hadiah disiapkan. Mulai jacket hingga satu unit motor. Sesuai ketentuan, hanya karyawan yang menjual tiket jalan sehat berhak dapat. Puncaknya, saat pengundian motor yang ditarik langsung Dirut Kendari Pos didapatkan nomor yang dimiliki Manager EO Nursyamsi Abidin yang dapatkan hadiah utama tersebut.

Setelah itu dilanjutkan dengan makan siang bersama. Usai santap siang, karyawan terpencar mencari spot wisata menarik sesuai selera masing-masing. Irwan dan Onggi Nebansi beserta puluhan karyawan, memilih berpetualang menuju lokasi air terjun. Meski harus melalui medan sulit dan jalan yang terjaln, namun tak membuat semangat luntur. Kelelahan terbayar setelah bisa menikmati segarnya air terjun yang jauhnya sekira 2 kilometer dari pemukiman warga tersebut. Sedangkan Sawaluddin Lakawa dan beberapa karyawan pilih “bermain” di pantai.

Kunjungan wisata adalah acara puncak kebersamaan direksi dan seluruh karyawan Kendari Pos. Sebab, puluhan karyawan dari daerah, mulai koresponden hingga agen, semua sudah berada di Kendari sejak Jumat (16/11). Mereka hadir, karena malamnya ada acara ramah tamah HUT ke-22 Kendari Pos yang dirangkaikan dengan penganugerahan 31 tokoh Sultra (Kendari Pos Award 2017). (b/wan/ing)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top