Pengendara Ditahan dan Dilukai, Polisi Tangkap Pelaku di Muna Barat – Kendari Pos
Space Iklan Garis Batas
Pariwara
Pariwara
Pariwara
pariwara
Space Iklan
Hukum & Kriminal

Pengendara Ditahan dan Dilukai, Polisi Tangkap Pelaku di Muna Barat

Ilustrasi.

KENDARIPOS.CO.ID — La Dimi warga Desa Wuna masih bingung dengan insiden penganiayaan dirinya. Dia tak tahu kesalahannya mendadak laju sepeda motornya dihentikan LW (51) dan tiba-tiba dilukai dengan sebilah pisau. La Dimi mengalami luka di dahi. La Dimi menuturkan saat melintas bersama rekannya bernama La Pina menggunakan sepeda motor di Desa Kampobalano Kecamatan Sawerigadi, Mubar. Tiba-tiba ditahan oleh LW dan dilukai. Tak terima diperlakukan kasar, proses hukum jadi jawabannya. Korban melapor ke polisi dan pelaku berhasil diamankan guna mempertanggungjawabkan perbuatannya.

Kapolsek Sawerigadi, Iptu Hamka mengatakan telah mengamankan pelaku dan sudah mengakui perbuatannya. Saat ini, pihaknya masih melakukan penyidikan lebih lanjut. “Masih dilakukan penyidikan,” ujar Iptu Hamka, Selasa (21/11). Kapolsek menuturkan saat pelaku beringas, La Dimi mencoba melawan dengan memegang kedua tangan pelaku sehingga keduanya saling guling di jalanan. Pada saat posisi berada diatas, korban La Dimi berlari menyelamatkan diri.

Sementara itu, Kasubbag Humas Polres Muna, AKP Samsuddin membenarkan pelaku penganiayaan telah diamankan dan menjalani proses pemeriksaan. “Saat ini, pelaku sedang diminta keterangan oleh penyidik Polsek Sawerigadi untuk mempertanggung-jawabkan perbuatannya. Pelaku akan disangkakan pasal 351 KUHP tentang penganiayaan,” terang AKP Samsuddin. (ery/c)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top