Miliki Sabu, Pemilik Bengkel di Kolaka Ditangkap Polisi – Kendari Pos
Space Iklan Garis Batas
Pariwara
Pariwara
Pariwara
pariwara
Space Iklan
Hukum & Kriminal

Miliki Sabu, Pemilik Bengkel di Kolaka Ditangkap Polisi

Arif (kanan) pemilik bengkel di Desa Lana, Kecamatan Wolo saat digerebek polisi karena memiliki 3 sachet narkoba jenis sabu. Foto: Zulfadly/Kendari Pos

KENDARIPOS.CO.ID — Personel Polsek Wolo mengamankan Arif. Pemilik bengkel di Desa Lana, Kecamatan Wolo diamankan setelah Kapolsek Wolo Iptu, Abdul Rahman bersama personelnya menemukan narkoba jenis sabu yang disimpan oleh para tersangka.

Iptu Abdul Rahman mengungkapkan penangkapan Arif bermula saat pihaknya melakukan operasi cipta kondisi (cipkon) tak jauh dari rumah pelaku. Dimana sebelumnya, pihaknya telah menerima informasi dari warga bahwa disekitar lokasi operasi cipkon terdapat warga yang sering melakukan transaksi narkoba.

“Mendapat informasi tersebut, kami langsung menyikapinya dengan mendatangi rumah dimaksud. Tapi saat tiba di lokasi, pemilik rumah terlihat panik. Kami menaruh curiga sehingga kami menggeledah rumah yang juga bengkel motor tersebut,” ujar Ipda Abdul Rahman, Senin (20/11).

Saat menggeledah, Iptu Abdul Rahman menemukan serbuk kristal bening yang diduga narkoba jenis sabu sebanyak 3 sachet di tubuh tersangka Arif. “Setelah mendapatkan barang bukti, kami langsung mengamankan Arif di Mapolsek untuk penyelidikan dan pengembangan kasus kemungkinan adanya jaringan dari kedua pelaku maupun jaringan lain yang selama ini beroperasi di Kecamatan Wolo,” ungkap Iptu Abdul Rahman. (fad/b)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top