700 Siswa SD di Sultra Ikut Lomba Menggambar – Kendari Pos
Space Iklan Garis Batas
Pariwara
Pariwara
Pariwara
pariwara
Space Iklan
Edukasi

700 Siswa SD di Sultra Ikut Lomba Menggambar

Suasana lomba menggambar dan mewarnai yang dilaksanakan du Dreamland Pasar Sentral Kota Kendari, Minggu (19/11) lalu. Foto: Wa Ode Sitti Febriani/Kendari Pos

KENDARIPOS.CO.ID — Kepercayaan diri harus ditanamkan sejak dini dengan beragam cara strategis. Salah satunya adalah lomba menggambar yang diyakini sebagai media terbaik untuk melatih kecakapan anak. Untuk itulah, Nutrisari pun menghelat lomba menggambar dan mewarnai khusus usia Sekolah Dasar (SD) yang diikuti 700 siswa, Minggu (19/11) lalu. Tak hanya dari Kota Kendari, pesertanya sebagian dari Kota Baubau dan Kabupaten Kolaka.

Supervisor Nutrisari, Ikar mengatakan, akhir lomba ditetapkanlah Fauziatus Syifa dari SDN 11 Mandonga sebagai juara pertama lomba menggambar dan Meidina Salim dari SDN 12 Baruga sebagai pemenang pertama lomba mewarnai.
“Rencananya,  tanggal 17 Desember mendatang kami juga akan menggelar lomba mewarnai TK (Taman Kanak-kanak) se Kota Kendari dengan jumlah 700 anak, ” bebernya.

Sambungnya, Dreamland Pasar Sentral Kota Kendari, arena permainan anak terbesar, dijadikan lokasi pelaksanaan kompetisi. Tepat pukul 11. 00 lomba dimulai hingga siang harinya, sekira pukul 14.00 Wita. Semua tampak antusias dan tak canggung dalam perlombaan.

“Anak adalah aset bangsa. Jika tidak diasah sejak dini maka perkembangannya tidak akan maksimal. Lomba menggambar dan mewarnai kami nilai sangat positif untuk melatih kepercayaan diri anak karena terbiasa berkompetisi sejak dini. Ya kami harap mereka jadi generasi terbaik penerus bangsa, ” ujar General Manajer Dreamland, Marjo. (feb/b)

Komentar

komentar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Download Aplikasi Epaper Kendari Pos

Copyright © 2015 PT. Media Kita Sejahtera Jl. Malik Raya No.50 Mandonga, Kendari - Sultra, Hp: 08114052225 (sms) Email: kendariposonline@gmail.com Time: Monday, 30 October 2017 07:12:21

To Top